Google Play Store Free

Download Google Play Store v6.1.12 APK Free
Download Google Play Store Free - Siapa yang tidak suka aplikasi Android? Semua orang menyukainya. Aplikasi-aplikasi Android dapat membantu mengurusi rutinitas harian kita, selain itu dapat dipakai sebagai hiburan pula. Aplikasi Android apa yang paling Anda sukai?


Ada banyak aplikasi bawaan kilang yang umumnya sudah cukup untuk keperluan sehari-hari contohnya seperti Message, Gallery, Launcher, Music Player hingga Antivirus. Tapi itu sahaja tidak cukup. Sebahagian orang menukar aplikasi bawaan tersebut dengan apps sama yang menawarkan ciri-ciri lebih banyak seperti GO SMS Pro, aplikasi mesej ringkas yang mempunyai pilihan tema dan emoji yang lucu dan imut-imut. Semua itu boleh diperolehi di Google Play Store, perpustakaan aplikasi Android.
Google Play Store yang dulunya bernama Android Market hingga sekarang terus melakukan pembenahan secara berkala untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengguna. Baru-baru ini perpustakaan raksasa tersebut meluncurkan update terbaru Google Play Store v6.1.12 dengan membawa perubahan sejumlah perbaikan bug.
Update ini tidak membawa perubahan yang berarti pada ponsel Anda, namun yang pasti pembaruan ini dapat membuat aplikasi menjadi lebih stabil dan smooth.

Google Play Store v6.1.12 dapat diunduh secara gratis

File name: com.android.vending_6.1.12-80441200_minAPI9(nodpi).apk
Version: 6.1.12 (80441200)
File size: 14.48 MB (15,178,825 bytes)
Minimum Android version: Android 2.3+ (Gingerbread, API 9)
Target Android version: Android 6.0 (Marshmallow, API 23)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Play Store Free"

Posting Komentar