Fast Note, Cara Membuat File TXT di Android

DEDIINFO - Membuat file TXT  di Android gampang sekali. Kalau anak mudah zaman sekarang bilang "mudah binggo". Hanya dengan aplikasi Fast Note ini anda sudah bisa memulai menulis di file txt (text) anda.

Membuat File TXT di Android

Membuat TXT di Android
Pembuatan file txt di Android

Mungkin anda sedang bingung bagaimana cara membuat file txt di ponsel android anda. Ini sangat mudah dan simpel sekali. Ada Aplikasi Fast Note yang siap membantu anda. Aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi penulis txt nomor satu. Dengan 10 juta sampai 50 juta pengguna, aplikasi ini sangat membantu para penggunanya. 

Aplikasi termasuk aplikasi mungil yang hanya berukuran 315 kb. Aplikasi Fast Note ini juga hampir bisa dijalankan di semua android. Tapi untuk pengguna Android dibawah versi 1.6 aplikasi ini tidak bisa.

Aplikasi yang diperbarui bulan Februari itu menghadirkan fitur baru yaitu fitur share. Dengan fitur ini anda bisa berbagi catatan anda melalui bluetooth dan juga social media anda.

Membuat File TXT di Android
Fitur share pada Fast Note

Sekarang aplikasi Fast Note ini sudah mencapai versi 1.4.4 walau dengan versi yang masih di level satu tapi aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh banyak orang termasuk saya sendiri.

Apakah ada fitur lain?

Ya, Fast Note dalam pembaruannya mengatakan bahwa ada beberapa fitur baru seperti:
- Support for Android 4.2
- New interface
- Encryption
- "Share" button
- You can choose editor theme

Dimana saya bisa mendownload-nya?

Anda bisa mendownload-nya dalam link dibawah ini. Nanti anda akan langsung di arahkan ke Play Store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.taxaly.noteme

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Fast Note, Cara Membuat File TXT di Android"