Cara Menampilkan Lirik Lagu di Music Player Android Tanpa Koneksi Internet

DEDIINFO - Sebagian dari anda mungkin ada yang mempunyai hobi nendengarkan lagu di gadget anda. Namun tidak seperti di DVD, di gadget android anda belum bisa menampilkan lirik lagu di android anda.

Tidak perlu repot, dalam menampilkan lirik lagu di gadget anda, anda hanya perlu menginstal satu aplikasi wajib yaitu  Musixmatch dengan aplikasi ini anda bisa bernyanyi mengiringi lagu yang anda putar karena music player yang anda pakai ini sudah bisa menampilkan lirik lagu di android anda.

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, ketika anda mendengarkan lagu maka Musixmatch akan otomatis mencari lirik lagu sesuai dengan nama artis dan juga judul lagu. Berikut screenshot dari aplikasi penampil lirik di android ini.


Ketika anda sudah mendapatkan lirik lagunya maka lirik otomatis akan tersimpan oleh aplikasi ini. Jadi nantinya anda bisa menampilkan lirik lagu di android tanpa koneksi internet.

Sedikit tentang Musixmatch, Musixmatch adalah Katalog lirik terbesar di dunia, yang memungkinkan Anda menikmati beragam musik dengan lirik yang disinkronkan. Juga menurut deskripsi yang ada di Play Store, aplikasi ini juga ikut dalam Aplikasi Terbaik 2014 versi Google Play Store.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store atau bisa klik tautan ini. Jangan lupa juga untuk like, comment and share post ini agar teman anda juga tahu Cara Menampilkan Lirik Lagu di Music Player Android Tanpa Koneksi Internet.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Menampilkan Lirik Lagu di Music Player Android Tanpa Koneksi Internet"