Cara Mudah Upload Video di Facebook

Cara Mudah Upload Video di Facebook - Jika anda sudah sering upload foto di Facebook itu sudah terlalu mainstream. Sekarang anda bisa coba mengupload video do akun Facebook anda. Dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara upload video di facebook lewat android.

Saya lebih memilih berbagi tutorial cara uplpad video ke facebook lewat android di bandingkan yang lain. Mengingat di PC sudah jelas ada tombol untuk upload video. Jadi cara ini saya khususkan untuk pengguna android lebih tepatnya menggunakan Facebook App.

Cara Upload Video di Facebook Lewat Android

Upload Video di Facebook

Sebelumnya anda harus sudah menginstal aplikasi facebook. Untuk anda yang belum memiliki aplikasinya anda bisa langsung unduh di Google Play Store atau di tautan berikut.

Setelah terinstal dan login akun anda, klik tombol foto yang ada di beranda aplikasi tersebut.

Upload Video di Facebook
Kenapa harus memilih foto? Karena pada aplikasi facebook belum tersedia tombol video sendiri. Namun tenang saja, dengan cara ini anda bisa tahu cara upload video di facebook lewat handphone anda.

Selanjutnya pilih video yang akan di upload ke facebook. Disini saya menggunakan video berdurasi 30 detik anda bisa kok memilih yang berdurasi lebih dari itu.

Upload Video di Facebook
Kemudian tulis keterangan video anda jika tidak juga tidak masalah, kemudian anda akan masuk keberanda facebook anda dan proses upload. Tunggu hingga selesai lalu video anda sudah berhasil di upload.

Sekarang anda tahu kan bagaimana cara upload video di facebook? Jangan lupa untuk like, share and comment post ini agar teman anda juga tahu cara Upload Video di Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Upload Video di Facebook"