Asus Launcher Support Font, Mengganti Font Zenfone Tanpa Root

Mungkin sekarang anda sedang mencari cara agar Asus Zenfone anda bisa mengganti font Zenfone tanpa root. Namun ada beberapa pihak yang menyediakan cara tersebut dengan tidak benar atau menipu. Dalam artian lain hanya ingin mencari popularitas di Google. Akan tetapi, tidak dengan yang satu ini.

Asus Launcher Support Font, mengganti font Zenfone tanpa root



Setelah anda melihat gambar diatas pasti anda akan bertanya-tanya kenapa Asus Zenfone pada screenshot diatas bisa berubah font-nya. Itu merupakan asus launcher yang sudah support font. Jadi dengan launcher ini anda bisa mengganti font Zenfone tanpa root.

Untuk fitur-fiturnya sendiri sama seperti asus launcher yang sekarang anda gunakan. Namun ada 3 fitur baru yang baru, yaitu fitur yang berfungsi menyesuaikan font anda. Anda bisa mengatur dan memilih font mana yang bisa anda pasang.


Dengan fitur itu maka anda bisa mengganti font Zenfone anda tanpa root.

Cara mengganti font di asus launcher


Untuk cara mengganti font-nya cukup mudah sekali, pertama pergi ke layar depan kemudian tekan tahan. Maka akan muncul dialog seperti ini.
Lalu klik atau pilih icon font. Selanjutnya maka akan tampil pengaturan font-nya seperti ini.

Fungsi-fungsi pengaturan font


  • Font size atau ukuran font: berfungsi untuk mengatur seberapa besar kecilnya font yang anda gunakan. Anda bebas mengatur ukuran font sesuai dengan kenyamanan anda.


  • Icon Label Colour atau warna label icon: mengatur warna teks yang ada di bawah icon menu. Asus Launcher menyediakan banyak warna dalam hal ini. Jadi anda bisa puas memilihnya


  • Select font atau pilih font: berfungsi untuk memilih font yang akan anda gunakan. Tunggu hingga loading-nya selesai. Setelah itu anda akan di suguhi banyak font yang siap anda gunakan.


  • Bagi anda yang ingin mendownload asus launcher support font ini anda bisa mendownload asus launcher  di link dibawah ini.
    https://docs.google.com/file/d/0B3bXDqliLOavbWk5NGo1QWFTaWc/

    Subscribe to receive free email updates:

    3 Responses to "Asus Launcher Support Font, Mengganti Font Zenfone Tanpa Root"

    1. mantap22222
      jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

      BalasHapus
    2. Cara untuk menghapus label iconnya gmn?

      BalasHapus