Motorola X Force Tahan Banting?

Motorola X Force tahan banting
Sumber: @upleaks
DEDIINFO - Beredar kabar bahwa perusahaan Motorola akan merilis sebuah ponsel android kembali dengan nama Motorola X Force atau dikenal dengan kode nama Bounce. Rumornya, ponsel ini bakal mempunyai layar kuat dan anti pecah.

Dalam sebuah akun twitter @upleaks tidak banyak menyebutkan tentang layar anti banting ini. Namun bocoran yang dibagikan berupa layar Motorola X Force ini akan digawangi layar 5,43 inci WQHD anti pecah saja (shutterproof).

Jika kita melihat foto diatas lagi maka kita bisa melihat kalau Motorola X Force ini mempunyai body dari logam dibagian belakang, diselipkan kamera dan juga LED flash. Tak lupa Motorola juga memasang logo khasnya disana.

Spesifikasi sekilas Motorola X Force


Dikutip Dediinfo dari TeknoKompas, ponsel ini bakal mempunyai spesifikasi yang tinggi. Disebutkan juga bahwa otak pada smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM berkapasitas 3 GB.

Jika anda adalah peggemar fotografi ponsel, smartphone yang satu ini nampaknya cocok untuk anda. Kamera utama pada Motorola X Force sebesar 21 MP. Tak lupa bagi anda penggemar selfie, kamera depan pada gadget yang satu ini sebesar 5 MP.

Bagi anda yang suka bermain game di android juga tak mau ditinggalkan, Motorola melengkapi smartphone barunya dengan kapasitas 3760 MAh dan memori internal sebesar 32 dan 64 GB.

Dilansir Dediinfo dari GsmArena, ponsel motorola terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang lumayan bersaing dengan produk lainnya, yaitu diangka 628 USD atau sebesar 8,9 juta untuk rate saat ini. Motorola X Force kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motorola X Force Tahan Banting?"

Posting Komentar