Ramadan Makin Tenang dengan "Ramadan With Google"

DEDIINFO - Perusahaan terbesar Google kembali meluncurkan situs barunya, Ramadan With Google. Situs yang beralamat ramadan.withgoogle.com ini akan menemani puasa anda selama 30 hari.

Ramadan With Google

Ramadan Makin Tenang dengan "Ramadan With Google"
Tampilan situs ramadan with Google bro :D
Tak disangka, Google akan menemani kita selama 30 hari dengan situs terbarunya Ramadan With Google. Berdasarkan penelusuran saya, situs ini berisi tentang banyak konten-konten yang siap menemani puasa anda.

Situs Ramadan With Google berisi tiga konten utama yaitu Makanan, Hiburan dan juga Rencana.

  • Masak masakan spesial Ramadanmu

Google nampaknya semakin "perhatian" dengan penggunanya yang beragama Islam. Dalam situs barunya, Google memberi banyak resep makanan yang siap menemani anda ketika buka maupun sahur.

Bagi anda yang sedang mencari situs resep makanan ramadhan, sata sangat merekomendasikan situs ini untuk menjadi referensi anda.

  • Temani puasa dan liburanmu dengan Hiburan

Puasa pada bulan ini bertepatan dengan libur akhir tahun anak-anak sekolah. Pasti untuk kamu yang masih pelajar merasa bosan dengan kegiatan yang sudah biasa kamu lakukan.

Ramadan With Google menyediakan banyak hiburan, mulai dari game, aplikasi dan juga film.

Sudah banyak game-game yang siap menemani anda untuk liburan kali ini. Google memberikan beberapa banyak referensi aplikasi yang siap untuk anda comot. Tak hanya itu, Google juga menghadirkan Youtube dalam program Ramadan With Google. Banyak video dan juga film yang akan menemani anda dalam liburan dan puasa kali ini.

  • Rencanakan perjalananmu

Tak hanya fokus dalam hiburan. Ramadan With Google juga mempunyai referensi perjalanan anda. Jika anda tahun ini sedang mudik, fitur ini sangat berperan besar.

Ramadan Makin Tenang dengan "Ramadan With Google"
Lagi mudik? Cari masjid? Ada Ramadan With Google
Nah, gambar diatas adalah salah satu fitur di dalam Ramada with Google. Anda bisa menemukan lokasi-lokasi yang anda lewati.

Dalam situs barunya, Google memberikan judul kepada situs ramadan tersebut dengan nama "Sahabat Ramadhanku".

Ayo nikmati Ramadhan with Google dengan semaksimal mungkin agar puasa kita terap lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadan Makin Tenang dengan "Ramadan With Google""

Posting Komentar