Hitman Sniper, Game Sniper Untuk Android dan iOS Terbaru

DEDIINFO - Setelah kemarin (05/06/2015) saya libur ngeblog akhirnya sekarang saya bisa menemani teman-teman semu bermain game. Sekarang saya akan berbagi game yang baru saja dirlis 2 hari yang lalu. Kabar yang saya terima, game ini sudah rilis untuk Android dan juga iOS.

Hitman: Sniper Android


Hitman: Sniper Android
Tampilan Hitman Sniper Android / PS
Mungkin teman-teman ada yang belum tahu apa itu Sniper, jika teman-teman pernah menonton film American Sniper maka saya yakin Anda sudah tidak asing lagi dengan sniper.

Game Hitman Sniper ini baru saja rilis dan sudah bisa anda mainkan di perangkat android anda. Seperti biasanya, game untuk android berekstensi apk jadi game ini berekstensi apk.

Setelah saya mencari berita-berita tentang game Hitman Sniper ini anda akan memainkan karakter Agent 47 yang akan menerima misi-misi yang sangat keren dan dirancang khusus untuk anda pengguna HP maupun tablet.

Untuk tempat atau setting dalam game ini, Hitman Sniper ini mengambil setting di Montenegro. Dalam game ini juga, anda akan menerima skenario misi yang akan menguji kejelian anda dalam bermain game sniper.

Tugas anda dalam game ini adalah menembak target yang sudah anda terima didalam misi yang sudah anda terima. Anda akan menyelesaikan misi diberbagai map yang menarik.

Tampilan ketika anda menyerang target
Untuk bisa melihat kembali serangan yang sudah anda luncurkan dalam game Hitman Sniper ini, anda bisa mengulang atau replay serangan anda. Ini juga bisa anda jadikan ajang pamer ke teman anda. :v

Namun yang sangat disayangkan, pihak developer dari game ini memutuskan game ini sebagai game premium di Android dan iOS. Game ini dibandrol cukup mahal yaitu sekitar 80.000 IDR.

Tetapi teman-teman tidak usah bersedih, mungkin pihak developer akan membuat versi gratisnya.

Fitur Hitman Sniper Android


  • 150 Misi Menantang
Bagi anda yang mmenyukai game menantang, game ini adalah game yang cocok bagi anda. Game Hitman Sniper mempunyai 150 misi yang siap menanti anda.

  • Replay Skor terbaikmu
Dengan menambah fitur replay, anda juga bisa menunjukkan keteman-teman anda skor terbaik yang pernah anda capai. Tentu saja dengan bersaing secara sehat sensasi bermain game anda sangat hebat.

  • Masuklah di leaderboard
Leaderboard adalah sebuah peringkat dimana anda dan teman-teman anda akan bersaing uuntuk memperebutkan kemampuan terbaik dalam Hitman Sniper. Jadilah yang nomor satu diantara teman-teman anda.

  • Rakit Senjata Khusu Anda
Kumpulkan peralatan yang anda dapatkan dari menjalankan misi untuk membuat sniper yang sangat hebat. Dengan ini anda bisa mendapatkan sniper eksklusif yang tidak semua orang mempunyainya.
Selamat bermain Hitman Sniper di Android dan iOS anda ^_^

Tags: Hitman Sniper Apk + Data,  Hitman Sniper mod, Hitman Sniper gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hitman Sniper, Game Sniper Untuk Android dan iOS Terbaru"

Posting Komentar