Download BBM 290.0.1.217 Beta Material Design Official Untuk Android

Download BBM 290.0.1.217 Beta Material Design Official Untuk Android - Hai, sudah tahu kejutan BBM pekan ini? Sekian lama BBM memutar otak berandai-andai bagaimana aplikasi IM terpopuler ini mejadi dambaan pemakainya di seluruh dunia, dipakai oleh jutaan orang setiap hari di berbagai sistem operasi mobile dan mampu berubah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, dengan memperhatikan permintaan para penikmatnya selama ini akhirnya dirilis lah BBM Beta dengan aneka macam fitur terbaru termasuk Material Design!

BBM Beta ini merupakan BBM seri terbaru dengan fitur Material Design khas Android Lollipop 5.0 yang sedang ngetrend saat ini. Sebelumnya saingan terberat BBM yakni Whatsapp sudah mendahului dengan merilis update Whatsapp terbaru dengan UI gaya Material Design. Desain Material memang lebih menarik dan simple karena perpaduan warna yang flat dan nyambung menjadikan aplikasi enak dipandang dan terkesan modern.

Selain itu, ada sejumlah fitur menarik yang melekat di BBM versi ini yaitu Private Chats. Di dalam menu ini, aktifitas chat menjadi lebih tertutup karena nama contact disembunyikan dan Anda pun tidak akan melihat notifikasi muncul di status bar Anda. History chat akan secara otomatis terhapus dalam kurun waktu tertentu atau Anda juga bisa langsung menghapusnya.

Ada lagi fitur Edit Message. Jika Retract Message menghapus pesan yang sudah terlanjut dikirim, fitur Edit ini dapat melakukan yang sebaliknya yakni merubah isi pesan yang telah dikirim ke lawan chat.

Sebagai catatan, BBM ini masih bersifat beta yang berarti masih dalam tahap pengembangan dan akan ada lagi pembaruan-pembaruan di masa mendatang. Meski demikian, jika Anda ingin segera mencicipi BBM terbaru, Anda dapat mengunduhnya melalui link berikut ini.

Download BBM 290.0.1.217 Beta Material Design Official Untuk Android

Download BBM 290.0.1.217 Beta Material Design Official Untuk Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM 290.0.1.217 Beta Material Design Official Untuk Android"

Posting Komentar