3 Game Android Gratis Yang Harus Anda Coba

DEDIINFO - Bermain game merupakan salah satu hal yang anda harus lakukan ketika pikiran sedang stres. Sekarang saya akan berbagi 3 game gratis android yang harus anda coba. Saya sangat merekomendasikan game-game yang saya bagikan kepada teman-teman kali ini, karena saya pun juga memainkan game ini.

3 Game Android Gratis Yang Harus Anda Coba

4 Game Android Gratis Yang Harus Anda Coba
Ilustrasi
Sering anda mencari game-game gratis di tablet atau HP android anda. Sebenarnya anda sudah bisa menemukan game gratis itu di android market, namun review yang ditawarkan pada android market atau Google Play Store sangat minim.

Di post saya kali ini saya akan menawarkan game-game gratis android full version atau game yang sudah berada di versi terakhir. Langsung saja ini dia game-game nya.

Brothers in Arms

Siapa yang tidak tahu game Brother in Arms 3? Saya yakin jika anda adalah gamersandroid sejati sudah tahu tentang Brothers in Arms. Namun, bagi anda yang belum tahu tentang game ini mari kita bahas sama-sama tentang Brothers in Arms 3.

Berbicara tentang Brothers in Arms 3, game ini adalah versi ketiga dari versi sebelumnya. Dalam versi ketiga ini, saya tahu dan yakin bahwa sudah banyak perubahan yang terjadi.

Game besutan Gameloft telah mampu menghipnotis banyak pemain game di android. Dalam catatan Play Store, game ini telah di gunakan sekitar 680 ribu lebih pengguna.

Dalam game Brother in Arms 3 ini banyak fitur baru maupun lama yang sangat keren dan seru. Namun keseruan akan hilang jika anda menggunakan Brothers in Arms 3 Mod. Karena suatu tidak seru jika kita tidak berjuang 100%.

Brother in Arms 3, Rasakan Sensasi Perang di Androidmu. Lihat Detailnya.

Subway Surfers

Siapa yang tidak tahu dengan game lompat ini. Jika anda Gamers android anda mungkin sudah tahu dengan game yang di kembangkan oleh Kiloo ini.

Game ini juga sangat saya rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari game yang cocok untuk anak anda.

Game Subway Surfers ini pertama kali rilis pada tanggal 23 Mei 2012. Game ini juga ada 2 macam, yaitu Subway Surfers untuk PC dan Subway Surfers untuk Android

Namun disini yang akan saya bahas adalah Subway Surfers untuk Android. Di Subway Surfers menawarkan banyak fitur.

Subway Surfers, Game Sederhana Namun Seru. Lihat Detailnya

City Racing 3D

Ketika anda mendengar City Racing 3D android pasti anda akan langsung berfikir sebuah game balapan di smartphone android yang mempunyai tampilan 3D. Game ini termasuk game yang ringan di android. Ukuran gamenya juga hanya sekitar 26 mb, namun tampilannya sudah seperti Asphalt 8. Game termasuk dalam kategori balapan 3D. Anda bisa menggunakan Google+ anda untuk menyimpan data dari game ini.

Seperti nama game android ringan ini, pengembang game ini adalah 3DGame. Untuk pembaharuan, city racing 3d ini di terakhir di perbarui pada Januari lalu untuk menambah efek visual dan juga memperbaiki minor bug. Menurut pencatatan Google Play Store, game city racing 3d sudah mempunyai 5.000.000 sampai 10.000.000 pemasang di Play Store.

Game ini juga mempunyai banyak mode, salah satunya adalah mode karir. Jadi mode ini anda akan memulai karir anda dari nol dan mengembangkan game anda sendiri. Namun berbeda dengan mode karir, ada juga Instant Play, anda akan membawa mobilnya secara acak walaupun anda belum memiliki mobil itu. Begitu juga di sirkuitnya, anda akan mendapatkan sirkuit secara acak dan tak terduga.

City Racing 3D, Game Balapan Ringan Berkualitas HD Android, Lihat detailnya.


Nah, bagaimana teman-teman apakah anda tertarik? Semua game diatas menggunakan format apk karena game gratis android diatas untuk android.

Selamat bermain ^_^

Tags: 
game gratis android tablet, game gratis android full version, game gratis android terbaik

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 Game Android Gratis Yang Harus Anda Coba"

  1. Game nya emank bikin greget gan .. apalagi kalau kalah2 terus hahaha

    BalasHapus