Update Lollipop Untuk ASUS Zenfone Sudah Rilis!

Update Lollipop Untuk ASUS Zenfone Sudah Rilis! Untuk tutorial cara update ASUS Zenfone dari Jelly Bean / KitKat ke Lollipop, klik disini
Update Lollipop Untuk ASUS Zenfone Tinggal Menghitung Hari - Kabar gembira bagi Anda pengguna Zenfone baik Zenfone 4 (S), Zenfone 5 (LTE) maupun Zenfone 6 dan Padfone S, berdasarkan informasi resmi terkini dari Official Forum ASUS pada pertengahan Mei ini jajaran ASUS Zenfone diatas akan mendapatkan update firmware official terbaru yakni Lollipop melalui OTA.

Sebelumnya, update pembaruan firmware tersebut dijadwalkan rilis pada akhir bulan April lalu namun diundur sampai bulan ini tanpa alasan yang pasti. Pihaknya mengklaim sebelum upgrade OS Android L diberikan, update final KitKat dirilis untuk memantapkan pemindahan versi.

Seri Zenfone 5 LTE A500KL mendapat update paling cepat dibanding Zenfone lain, disusul Zenfone 4 (S), Zenfone 5 dan Zenfone 6. Untuk Padfone S sendiri, rencananya produk ASUS paling bongsor ini akan mendapatkan upgrade Android L pada awal Juni mendatang.

Update Lollipop Untuk ASUS Zenfone Tinggal Menghitung Hari
Android L ASUS Zenfone Schedule

Untuk informasi cara update ASUS Zenfone ke Android Lollipop, nantikan informasi berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Lollipop Untuk ASUS Zenfone Sudah Rilis!"

Posting Komentar