Tumbas Lek, Jual Pulsa Semua Operator dan PLN Secara Online

Membeli pulsa ke konter mungkin bagi anda adalah hal yang biasa. Namun bagaimana jika anda membeli pulsa hanya dengan duduk manis di rumah dan pulsa sudah masuk. Tentu ini akan menjadi hal yang luar biasa. Oleh karena itu Tumbas Lek bisa membantu anda untuk membeli pulsa secara online.

Beli pulsa mudah mudah tanpa keluar rumah


Jika belanja barang-barang kebutuhan rumah secara online sudah biasa, namun tidak dengan ini. Dengan membeli pulsa di Tumbas Lek secara online, ini akan membuat pengalaman yang sedikit unik. Mungkin anda sudah pernah membeli barang di toko online, anda harus menunggu beberapa hari agar barang anda sampai. Namun tidak dengan ini, di Tumbas Lek anda akan langsung menerima pulsa anda maupun token listrik PLN anda, dan tidak memerlukan banyak waktu untuk di buang.

Untuk pembayaran di Tumbas Lek juga dilakukan secara online. Metode yang di gunakan di Tumbas Lek adalah Paypal jadi anda juga tidak perlu membuang waktu anda untuk membula rekening anda. Dengan menggunakan metode ini maka transaksi yang anda lakukan akan lebih nyaman.

Testimoni di Tumbas Lek Jelas


Testimoni adalah bukti transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli itu lancar. Begitu juga dengan Tumbas Lek, di sana juga terdapat testimoni yang jelas dan tidak testimoni palsu!
Menggunakan media social Facebook sebagai media dagangnya, Tumbas Lek menambah kepercayaan kepada pembeli. Testimoni Tumbas Lek

Tumbas Lek bekerja sama dengan P-Store.net


P-store.net adalah jasa profesional yang di gawangi oleh pria asal Ngawi Jawa Timur. P-store.net juga menjalin hubungan yang dinamis dengan pemilik Tumbas Lek

Bagaimana cara membeli di Tumbas Lek?


Cara membeli pulsa secara online di Tumbas Lek sangat mudah sekali. Anda bisa menghubungi admin Tumbas Lek langsung. Berikut adalah beberapa alamat yang bisa anda hubungi.

Alamat: Jambu Timur, Mlonggo, Jepara
Facebook: Dedi
HP: 0898-6803-123
BBM: 5444C192

Konter Murah, Tanpa Keluar Rumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbas Lek, Jual Pulsa Semua Operator dan PLN Secara Online"

Posting Komentar