Lenovo Vibe Shot Resmi diluncurkan, Ini Harganya

DEDIINFO.COM - Diperkenalkan di ajang MWC 2015 di Barcelona lalu, akhirnya salah satu ponsel kebanggaan Lenovo resmi diluncurkan, Lenovo Vibe Shot. Dengan mengandalkan fitur kameranya, saya yakin ponsel smartphone ini bakal bersaing di pasar ponsel Indonesia.

Lenovo Vibe Shot Rilis


Desain mewah Lenovo Vibe Shot

Perusahaan smartphone Lenovo kembali membuat banyak kabar buruk bagi saingannya. Kemarin (26/05/2015) Lenovo dikabarkan resmi meluncurkan smartphone yang juga eksis dalam sektor kamera.

Produk Lenovo terbaru ini dilengkapi dengan Vibe Shot. Dengan fitur ini anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih dalam hal kamera ponsel.

Marketing Direktur Lenovo mengatakan bahwa Lenovo Vibe Shot ini mempunyai banyak fitur dalam hal fotografi, yaitu dengan kamera 16 MP yang diyakini akan membuat penggunanya lebih bisa mengeksplorasi foto.

Untuk anda yang suka Selfie ponsel pintar ini sangat cocok bagi anda. Dengan 8 MP kamera depan serta dilengkapi Selfie-Flash akan menambah sensasi foto diri anda.

Selain kamera depan 8 MP, kamera besutan pabrik asal Tiongkok ini mempunyai fitur Instant Camera On dan juga Infra Red Autofocus yang di gadang-gadang akan membuat foto 2 kali lebih cepat dari autofocus konvensional.

"Ponsel ini cocok untuk anda pecinta fotografi, tak hanya selfie anda juga bisa menghasilkan foto layaknya foto profesional" ujarnya kemarin (26/05/2015).

Berapa harga Lenovo Vibe Shot?


Untuk masalah harga, ini adalah salah satu kunci juga laris juga, karena smartphone ini sudah di patok harga oleh Lenovo sebesar $349 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 4.5 juta.

Harga tersebut sama dengan harga yang ada di luar Indonesia diantaranya India, Malaysia, Filipina.

Dengan harga yang 'lumayan' mahal itu saya masih agak ragu, apakah smartphone ini akan laris di pasar Indonesia atau tidak.

Namun tidak jika anda memang pengguna smartphone sejati. Berapapun harganya pasti anda akan membeli ponsel Lenovo Vibe Shot ini.

Dikutip DediInfo dari Kompas, Lenovo Vibe Shot akan hadir di Indonesia sekitar akhir Juli atau awal Agustus. Hal ini berkaitan dengan proses  clearance yang katanya membutuhkan waktu yang agak lama.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

  • Prosesor
Kali ini Lenovo menggunakan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz prosesor ini sama dengan prosesor yang ada pada Asus Zenfone 2.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Asus Zenfone 2 Semua Series 2015


  • Memori
LLenovo Vibe Shot menggunakan RAM sebesar 3 GB, ROM 32 GB dan masih menambah 128 slot microSD. Dengan slot yang sampai sebesar itu, Lenovo Vibe Shot akan lebih lega dalam menyimpan data.

  • Lain-lain
* Baterai: 3000mAh
* Kamera belakang: 16 MP AFwith true 16:9 BSI sensor, tricolor flash, OIS
* Kamera depan: 8MP fixed focus
* Sistem operasi: Android 5.1, Lollipop
* SIM: Dual micro SIM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo Vibe Shot Resmi diluncurkan, Ini Harganya"

Posting Komentar