Brother in Arms 3, Rasakan Sensasi Perang di Androidmu

Sudah bosan dengan berita seputar smartphone? Sekarang saya akan membagi game yang mungkin cocok untuk anda.

Brothers in Arms 3 adalah versi ketiga dari Brother in Arm. Game ini terakhir diperbarui tanggal 21 April 2015.

Brothers in Arms 3 Android

Brothers in Arms Android / PS

Siapa yang tidak tahu game Brother in Arms 3? Saya yakin jika anda adalah gamers android sejati sudah tahu tentang Brothers in Arms. Namun, bagi anda yang belum tahu tentang game ini mari kita bahas sama-sama tentang Brothers in Arms 3.

Berbicara tentang Brothers in Arms 3, game ini adalah versi ketiga dari versi sebelumnya. Dalam versi ketiga ini, saya tahu dan yakin bahwa sudah banyak perubahan yang terjadi.

Game besutan Gameloft telah mampu menghipnotis banyak pemain game di android.  Dalam catatan Play Store, game ini telah di gunakan sekitar 680 ribu lebih pengguna.

Dalam game Brother in Arms 3 ini banyak fitur baru maupun lama yang sangat keren dan seru. Namun keseruan akan hilang jika anda menggunakan Brothers in Arms 3 Mod. Karena suatu tidak seru jika kita tidak berjuang 100%.

Fitur Brothers in Arms 3

Dalam game ini di ceritakan sebuah perang dunia dua. Seorang pejuang berjuang dengan temannya agar dia menang dalam peperangan itu. Rasakan sensasi perang sungguhan di Brother in Arms.

Ada juga yang harus anda memanfaatkan game ini, yaitu teman. Ketika anda bermain Brothers in Arms anda akan ditemani seorang teman. Pilih teman yang kuat agar anda tidak keberatan dalam menjalankan misi.

Yang baru di Brothers in Arms

Dalam rangka mengupgrade ke versi 3. Gameloft telah menambah kan lebih banyak misi yang akan anda temukan di Brothers in Arms.

Berjuanglah sekuatnya agar anda bisa menamatkan game ini.

Selain misi, dalam Brothers in Arms ini juga telah banyak ditambahkan item-item baru seperti karakter, medan dan juga senjata.

Detail Brothers in Arms



  • Nama: Brothers in Arms®3
  • Pengembang: Gameloft
  • Dipublikasikan: Gameloft
  • Diperbarui: April 2015
  • Versi Android: 4.0 atau lebih
  • Ukuran: 745 MB
  • Genre: Arkade

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Brother in Arms 3, Rasakan Sensasi Perang di Androidmu"