Google Akan Luncurkan Versi Android Baru, Android M?

Setelah Google Kembali Meluncurkan Android One Terbaru dengan Spesifikasi yang Lebih Tinggi. Google kembali menggegerkan dunia smartphone dengan Android M.

Android M

Parodi Android M

Android mungkin akan menggegerkan kembali dunia smartphone dunia. Bocoran ini saya dapatkan dari salah satu portal berita ternama Kompas. Saya sempat kaget dengan akan hadirnya versi android terbaru yang di sebut Android M.

Padahal saya tadi pagi saya menerima kabar bahwa Google merilis versi 5.1.1. Namun tak disangka, Google ternyata punya rencana lain yaitu Android M.

Google juga sudah menghapus semua diskusi tentang android m ini. Namun sayang seribu sayang, sebuah screenshot sudah tersebar luas ke media masa.

Dalam screenshot itu dikatakan bahwa Android M adalah versi android terbaru yang akan di luncurkan pada akhir bulan ini.

Android M ini di gadang-gadang akan mempunyai fitur lebih dalam mengkontrol privasi penggunanya.

Berdasarkan keterangan yang ada di Trusted Reviews, mengatakan bahwa Android M akan memberikan detail pilihan yang lebih dan mengetahui data-data yang di akses oleh suatu aplikasi.

Jika mengunduh aplikasi di Play Store maka kita akan di beritahu mana saja yang bisa di akses oleh itu aplikasi. Namun dalam Android M data-data yang tampil akan lebih banyak dan detil.

Menurut Slashgear mengatakan bahwa coding Android ini sudah ada di Android saat ini. Namun demi melindungi kestabilan aplikasi, Google menyembunyikannya.

Belum ada banyak sumber tentang Android M ini, kita sebagai pengguna smartphone android hanya bisa menunggu kepastian tentang Android M ini dari lihak resmi Google I/O.

Tetapi yang membuat saya bingung juga, sudag banyak yang mengetahui tentang hal ini. Entah sengaja membocorkan atau tidak yang pasti Google akan merilis versi baru Android.

Mengenai tentang nama Android M, Dediinfo yakin bahwa nama yang akan di ambil di versi Android M ini adalah makanan. Dengan melihat nama-nama versi android sebelumnya seperti Kitkat, Jelly Bean dan lainnya saya yakin bahwa Google akan menggunakan nama makanan lagi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Google Akan Luncurkan Versi Android Baru, Android M?"