5 Penyimpanan Online Terbaik dan Gratis di Android

Menyimpan berkas secara online di Android memang merupakan jalan pintas bagi anda yang kekurangan memori penyimpanan. Oleh karena itu beriku ini adalah:

5 Penyimpanan Online Gratis di Android

7 Penyimpanan Online Gratis di Android
Dropbox / © DEDIINFO

Copy

Penyimpanan Online terbaik pertama adalah Copy. Aplikasi ini di kembangkan oleh Barracuda Networks. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar, yaitu 13 mb. Tak hanya penyimpanan online, aplikasi Copy juga mempunyai fitur menarik yang namanya Chromecast, dengan fitur ini anda bisa streaming apapun, mulai dari audio, video dan juga gambar. Aplikasi Copy juga sudah memperbarui aplikasinya dengan menambah fitur-fitur baru.

Google Drive

Aplikasi besutan google ini mungkin sudah tidak asing bagi anda. Biasanya jika anda membeli smartphone android maka aplikasi ini sudah terinstal. Aplikasi ini juga mendukung menampilkan PDF atau ebook. Antar muka aplikasi juga terbilang bagus. Namun sangat di sayangkan, Google hanya memberi 15 GB kepada penggunanya.

Dropbox

Penyimpanan online terbaik selanjutnya adalah Dropbox. Aplikasi ini di gadang-gadang menjadi penyimpan online favorit di perangkat android. Lebih besar dari Google Drive, Dropbox di bekali dengan 16 GB + 2 GB penyimpanan. Saya sendiri juga menggunakan Dropbox ini.

Box

Hampir sama namanya dengan Dropbox, namun hanya sekedar nama yang hampir mirip. Anda akan di beri 10 GB penyimpanan online di aplikasi Box. Jika anda ingin mengunggah file diatas 250 mb, maka sebaiknya anda menggunakan aplikasi penyimpanan online lainnya.

Box juga menyediakan 100 GB untuk anda yang ingin menjadi member pro. Namun anda harus merogoh kocek $25.

SugarSync

Tidak seperti namanya yang manis, aplikasi ini hanya mendukung 5 GB data gratis untuk 90 hari. Namun jangan gelisah dahulu karena selain kekurangan itu, aplikasi ini menutupi kekurangannya dengan memasang tarif berbayar yang lebih murah, yaitu $9.9/bulan.

MediaFire

Mediafire ini menurut saya adalah penyimpanan online terbaik di saat ini. Mediafire memberikan 50 GB penyimpanan online. Ada satu lagi yang membuat saya tertarik lagi dengan aplikasi penyimpanan yang satu ini.

Untuk member premium juga harganya lebih murah daripada sebelumnya. Di mediafire hanya $2.50. Dengan biaya segitu anda sudah bisa menikmati penyimpanan 100 GB yang siap menanti anda. Jadi untuk anda yang suka upload-upload saya sarankan untuk menggunakan mediafire ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Penyimpanan Online Terbaik dan Gratis di Android"

Posting Komentar