Asus Rilis Asus Zenfone 3?

Asus Zenfone 3?
Ponsel yang diduga adalah Zenfone 3 / Tenaa

Asus Zenfone 3 Rilis?

Baru-baru ini asus merilis seri termahal Zenfone, Asus Zenfone 2. Namun perusahaan asal Hongkong ini tidak henti-hentinya menggarap ponsel baru yang akhir-akhir ini banyak informasi tentang Asus Zenfone 3.

Tak hanya menggarap, menurut informasi yang saya terima Asus Zenfone 3 sudah siap diluncurkan. Namun dari pihak Asus belum memberi informasi resmi tentang Zenfone 3 ini. Tak hanya itu, sebuah situs lembaga perangkat seluler, TENAA mempublikasikan sebuah gambar yang di sebut-sebut adalah Asus Zenfone 3.

Dikutip DEDIINFO dari AndroidCommunity dikabarkan bahwa Asus yang mempunyai type Z00EDB adalah Asus Zenfone 3. Tak hanya situs tersebut, PhoneArena juga mengatakan hal demikian. Jadi saya bisa menyimpulkan bahwa Asus Z00EDB ini adalah benar Asus Zenfone 3.

Sesuai gambar yang dilansir oleh TENAA, Asus Zenfone 3 ini mempunyai bentuk yang sama. Namun Asus memberi tambahan flash sehingga menjadi dual flash dibagian kamera utamanya. Sedangkan dibagian depan tetap mempunyai bentuk seperti pendahulunya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Dibagian layar, Asus Zenfone 3 mempunyai layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 HD. Untuk pelindung layarnya, Asus Zenfone 3 dilindungi lapisan Gorilla Glass 3.

Untuk prosesornya, Asus Zenfone 3 menggunakan prosesor yang sama dengan Zenfone 2, yaitu 64-bit dan juga CPU 1,2 GHz quad core serta GPU mali.

Masih dibagian 'jeroan' Asus Zenfone 3 dibekali RAM 2 GB dan juga memori internal dengan kapasitas  16 GB. Mungkin ini adalah versi murah dari Zenfone 2, namun bisa jadi lebih mahal dari Zenfone 2.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Asus Zenfone 2 Semua Series 2015

Dalam sektor kamera, Asus Zenfone 3 mempunyai kamera utama 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Pada kamera belakang ini mengingatkan saya dengan Asus Zenfone 4S. Namun kamera dalam Asus Zenfone 3 mempunyai dual flash, sehingga anda bisa menggunakan kamera dari Zenfone 3 ini ditempat yang kurang cahaya.

Nantinya, Zenfone 3 ini akan berjalan di OS Android 5.0 Lollipop. Untuk jaringannya, yang pasti sudah mendukung 3G dan juga sambungan Bluetooth 4.0 dan juga Wi-fi.

Berapa Harga Asus Zenfone 3?

Memang belum ada situs resmi yang mengatakan berapa harga dari Asus Zenfone 3 ini. Namun dengan melihat spesifikasinya, saya menyimpulkan bahwa harga Zenfone 3 ini lebih murah dibandingkan Asus Zenfone 2.

Tidak tahu kapan ponsel Asus terbaru ini bakal rilis, yang pasti akan rilis sebentar lagi karena smartphone ini sudah ada di situs TENAA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Rilis Asus Zenfone 3?"

Posting Komentar