3 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik di Tahun 2015

Tampil dengan baik dan sempurna dalam foto merupakan suatu hal yang sangat anda harapkan. Anda mungkin akan merasa tidak perfect jika anda tampil tidak sempurna didalam foto anda. Oleh karena itu, disini saya akan merekomendasikan  3 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik di Tahun 2015.


3 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik di Tahun 2015

Gambar oleh PetaPixel

Dengan tampil apik didalam foto, maka yang akan kita rasakan adalah sebuah kesenangan tersendiri. Terlebih lagi jika anda adalah penggila social media seperti Facebook. Twitter dan social media lainnya.

Aplikasi foto editor terbaik juga akan sangat bermanfaat. Tidak perlu komputer atau laptop lagi, sekarang anda sudah bisa menggunakan smartphone android anda dalam hal foto editor. Banyak sekali foto editor yang menarik, namun kali ini saya akan membagikan 3 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik di Tahun 2015.

1. PicsArt - Studio Foto

Aplikasi foto editor terbaik pertama adalah Picsart. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh pihak Picsart sendiri. Anda juga dapat mengunjungi website picsart langsung di Picsart.com. Disana anda bisa melihat beberapa bahkan banyak hasil foto dari Picsart sendiri. Salah satunya adalah foto ini.

Foto oleh Picsart


2. Camera360 Ultimate

C360 Ultimate

Aplikasi ini di kembangkan oleh PinGuo Inc. Aplikasi foto editor yang sempat booming di tahun 2014 ini mampu menarik banyak orang untuk menggunakannya. Aplikasi C360 ini terakhir di perbarui pada tanggal 23 April kemarin. Aplikasi C360 sampai sekarang juga menjadi foto editor terbaik versi DEDIINFO.


3. B612 - Selfie from the heart

B612
Aplikasi tang di kembangkan oleh Line ini cocok untuk anda yang gemar selfie. Aplikasi ini memang didesain khusus untuk anda pecinta selfie. Dilihat dari namanya, aplikasi ini pasti akan memikat anda untuk selfie. Anda bisa langsung mendownloadnya di play store.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda suka dengan aplikasi-aplikasi foto editor terbaik diatas? 
Tentu ini juga sangat cocok untuk anda yang suka dengan dunia Photography. Aplikasi diatas akan membantu anda dalam mengedit foto. Olah sesuai dengan keterampilan anda dan ekspresikan kreatifitas anda dengan foto editor diatas.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Aplikasi Foto Editor Android Terbaik di Tahun 2015"