Spesifikasi Mi4i dan Harga Resminya

Smartphone dengan bandrol 1 juta sampai 2 juta memang sedang banyak di buru para  penggila smartphone. Harga dan kualitas yang bersaing membuat orang semakin bingung. Namun Xiaomi telah meluncurkan sebuah produk baru yang di beri nama Xiaomi Mi4i. Ini dia Spesifikasi Mi4i dan harga resminya.

Spesifikasi Xiaomi Mi4i dan Harga Resminya

Mi4i
Gambar oleh Google
Tanggal 23 April 2015 lalu, produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya yang di gadang-gadang sebagai produk andalan mereka, yaitu Xiaomi Mi4i. Produk Xiaomi Mi4i ini secara resmi juga sudah diluncurkan di New Delhi, India

Pada bidang desain Xiaomi Mi4i do bentuk sedemikian rupa dan mampu menarik para Mi Fans. Dengan ukuran layar layar ukuran 4.95 inci beresolusi 1080p Full HD dan dilengkapi dengan all-new Sunlight Display membuat tampilan Xiaomi Mi4i lebih baik dalam menampilkan gambar, apalagi disektor warna yang kualitasnya sudah Full HD.

Xiaomi Mi4i juga di bekali dengan kapasitas baterai yang menurut saya cocok jika digunakan seharian, yaitu 3120 mAh. Untuk kapasitas baterai segitu mungkin tidak usah takut ya untuk penggunaan sehari-hari.

Xiaomi Mi4i juga smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan MiUi 6 dan juga Android L. Dengan android L dan juga MiUi 6 akan memberikan anda pengalaman smartphone yang lebih baik dan nyaman.

Harga Xiaomi Mi4i ini juga terbilang sangat fantastis, yaitu RS 12,999. Harga ini secara resmi saya dapatkan di Mi.com yang merupakan website resmi dari Xiaomi sendiri, dan juga pada tanggal 30 April 2015 Flipkart akan membuka registrasi pembelian. Tidak itu saja, mulai bulan Mei Mi4i ini akan dipasarkan juga ke beberapa negara tetangga seperti Taiwan, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Indonesia juga tentunya. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan Mi4i ini.


Para penggemar Xiaomi atau yang biasanya di sebut Mi Fans ini pada hari itu juga sudah nemadati Siri Fort Auditorium hari ini untuk menyaksikan Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengenalkan produk andalan Xiaomi ini. Tak luput dari itu Ceo Xiaomi Lei Jun, beserta dengan Presiden dan co-founder Xiaomi Bin Lin turut hadir dalam launching yang diadakan Xiaomi.

Kepadatan pixel yang mencapai 445 PPI dan layar Full HD 4.95 inch beresolusi 1080p juga menambah tarikan tersendiri dalam menampilkan gambar yang lebih Mak Nyus. Dengan resolusi layar tersebut saya pikir ini sudah pas dengan design-nya. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Tentunya ini sangat tergantung bagaimana kebutuhan anda.

Xiaomi Mi4i juga dibekali dengan dua slot sim yang keduanya sudah mendukung koneksi 4G LTE. Untuk menambah kecepatan produk asal Tiongkok ini dilengkapi dengan Mi 4i dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, 2GB LPDDR3 RAM dan 16GB onboard Flash.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Asus Zenfone 2 Semua Series 2015

Dalam sektor kamera, Xiaomi Mi4i ini mempunyai kamera beresolusi 13 MP dan di klaim mampu menghasilkan gambar yang lebih baik dengan fitur HDR unggulan Xiaomi. Untuk anda yang suka selfie, smartphone ini sangat cocok karena mempunyai resolusi 5 MP dengan lensa wide angle 80 derajat. Cocok banget kan?

Lei Jun, Pendiri dan CEO Xiaomi, mengatakan: “India merupakan pasar yang sangat penting bagi Xiaomi. India juga merupakan pasar internasional terbesar kami di luar Tiongkok, dan saya juga sangat senang bahwa Mi 4i pertama kali diluncurkan di India, yang kemudian diikuti oleh pasar lainnya. Tujuan Xiaomi adalah untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang. Kami akan meluncurkan lebih banyak produk untuk India dan pasar lainnya sembari melanjutkan fokus kami untuk terus menjalin persahabatan dengan para penggemar dan menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan mereka.”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Mi4i dan Harga Resminya"

Posting Komentar