Escape Begal, Game Edukasi Anti Begal

Semakin banyaknya aksi pembegalan yang terjadi di negeri ini membuat semakin banyaknya catatan aksi kejahatan di Indonesia. Salah satu aksinya adalah BEGAL. Alhasil beberapa hari lalu saya menemukan sebuah game edukasi yaitu Escape Begal

Game Edukasi Anti Begal



Escape From Begal? Ya, itulah nama dari game ini. Game ini bisa anda gunakan sebagai game edukasi untuk anak - anak kecil di sekitar anda. Memang sekarang anak - anak kecil menyukai game atau permainan Extreme. Namun dengan game yang satu ini, anak kecil akan mengetahui bagaimana cara menghindari aksi pembegalan di jalan.

Singkat cerita, awalnya saya hanya iseng bertanya di sebuah grup yang menyediakan jasa request game Android, dan saya mempublikasikan sebuah posting disana sampai akhirnya saya menemukan Game Anti Begal ini.

Dengan menggunakan layanan Google Play, anda bisa juga menyimpan data level atau tingkatan pada game ini. Jadi ketika anda menghapus game ini dan ingin menginstalnya kembali anda tidak perlu mengulang dari awal.

Dalam game ini, Otong (tokoh salah satu meme di 1CAK) menjadi salah satu tokoh / character utama dalam game ini. Tokoh utama yang akan anda gunakan sebagai character pertama yaitu si otong sendiri. Dengan ciri khas berbaju merah dan tawa khas Yao Ming menjadi salah satu tokoh utama yang di angkat kali ini.

Game
Escape Begal ini sangat dimainkan oleh anak - anak sampai dewasa. Tugas anda dalam game ini adalah menghindari komplotan begal yang akan menyerang anda dari depan. Namun anda bisa menghindarinya dengan menggeser si otong ke kanan atau ke kiri. Sesekali anda mendapatkan perlindungan dari polisi, jika anda mendapatkan polisi maka anda akan aman dari begal, dan anda bisa menyerang balik si begal.

Terus kumpulkan poin anda dang tingkatkan level anda untuk mendapatkan character yang lain. Semakin anda mendapatkan banyak poin maka peluang anda untuk mendapatkan character lain sangat besar. Jadi bersemangatlah!

Dapatkan game ini secara secara gratis di Play Store, atau jika anda ingin langsung mengunduhnya anda juga bisa mendownload Game Edukasi Anti Begal disini. Untuk ukurannya sendiri tidak terlalu besar dan cocok untuk anda yang mempunyai sedikit sisa RAM.

Ulasan Game Edukasi Anti Begal ini sekaligus mengawali ulasan pertama yang saya ulas. Semoga saya bisa mengulas lebih banyak game - game lainnya. Terima Kasih

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Escape Begal, Game Edukasi Anti Begal"