Xiaomi Mi 5 Bocor : Smartphone Tertipis di Dunia Lahir Minggu Ini

Xiaomi Mi 5 Bocor : Smartphone Tertipis di Dunia Lahir Minggu Ini
Xiaomi Mi 5 Bocor : Smartphone Tertipis Di Dunia Lahir Minggu Ini - Xiaomi, sebuah perusahaan start-up asal negeri tirai bambu yang berkembang pesat menjadi salah satu dari lima pabrikan pembuat smartphone terbesar di dunia, pekan ini akan mengenalkan sebuah flagship terbaru mereka yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi 5. Meski belum jelas apakah benar ini Mi 5 atau malah Mi 4s, bocoran gambar yang beredar menjelaskan racikan smartphone mewah ini dengan nyata: body aluminium yang super tipis.

Bocoran body Xiaomi Mi 5 memperlihatkan ukuran body yang super slim 5.1mm, jauh lebih ramping dari iPhone 6 6.9mm. Hal itu dapat dipastikan Xiaomi Mi 5 akan dinobatkan sebagai smartphone tertipis di dunia tahun ini.

Dimensi Xiaomi Mi 5 memiliki tinggi 140.89mm dan lebar 71.4mm, sangat mirip dengan ukuran LG G2. Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan flagship ini memiliki bentangan layar antara 5.2" dan 5.7" tetapi dari dimensi tersebut sepertinya lebih mengarah ke 5.2". Untuk resolusi display, Xiaomi Mi 5 mengadopsi layar full Quad HD 1440x2560.

Pertanyaannya, akankah Xiaomi Mi 5 berjalan menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 810 atau justru 805? Benarkah dengan bandrolan harga yang relatif murah Xiaomi Mi 5 dibekali kamera utama 20 megapixel dan 8 megapixel di bagian depan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Mi 5 Bocor : Smartphone Tertipis di Dunia Lahir Minggu Ini"

Posting Komentar