Jadwal Diundur, Berikut Waktu Peluncuran MIUI 6 Untuk Seri Redmi dan Mi Terbaru

Jadwal Diundur, Berikut Waktu Peluncuran MIUI 6 Untuk Seri Redmi dan Mi Terbaru
Jadwal Diundur, Berikut Waktu Peluncuran MIUI 6 Untuk Seri Redmi dan Mi Terbaru - Bagi Anda pengguna Xiaomi seri Redmi dan Mi sepertinya harus lebih banyak bersabar menunggu. Pasalnya, dilansir dari Xiaomi MIUI Official Forum, jatah update ke MIUI 6 KitKat me-ngaret hingga akhir Maret 2015.

Team developer MIUI telah mengkonfirmasi hal tersebut. Terkait dengan molornya jadwal update dari tanggal yang telah dijanjikan selama ini, mereka mengatakan bahwa saat ini proses penggarapan MIUI 6 masih terus dilakukan. Hanya saja, waktu yang di target kan ternyata tidak lah cukup untuk menyelesaikan proyek ini hingga tuntas.

Selain dari banyaknya jumlah smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 6 secara serempak, Team developer MIUI juga tengah melakukan riset pengerjaan Android L. Hal ini memungkinkan beberapa seri Redmi dan Mi akan langsung mendapatkan update Android L tanpa menunggu versi KitKat nya rilis.

Banyak pengguna yang kecewa atas sikap Xiaomi yang dinilai ingkar janji dan kurang konsisten dalam melakukan update firmware. Namun tidak sedikit juga yang mengapresiasi kerja keras Team MIUI, seperti "Telor ceplok aja susah gimana bikin rom? Belum harus fix bug-bug nya?" ucap salah satu member grup Xiaomi Redmi 1s Indonesia.

Berikut ini jadwal terbaru update MIUI 6 untuk Xiaomi Redmi dan Mi :
30 Desember 2014 : Redmi 1S 4G (TD) - Android 4.4
13 Januari 2015 : Redmi Note 3G (TD / WCDMA) - Android 4.4
Akhir Januari 2015 : Mi2 / 2S / 2A - Android L
Awal Februari 2015 : Redmi 1S 3G (TD) - Android 4.4
Pertengahan Februari 2015 : Redmi 1 (TD / WCDMA) - Android 4.4
Akhir Maret 2015 : Redmi 1S 3G (WCDMA / CDMA) - Android 4.4 / L
*Update terbaru diatas merupakan rom versi China. Untuk versi Global menyusul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Diundur, Berikut Waktu Peluncuran MIUI 6 Untuk Seri Redmi dan Mi Terbaru"

Posting Komentar