Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 4 dari Erafone

Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 4 dari Erafone
Samsung Galaxy Note 4 @Erafone
Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 4 dari Erafone - Sudah tidak diragukan lagi bahwa Samsung Galaxy Note 4 merupakan salah satu phablet yang paling ditunggu kehadirannya di pertengahan tahun 2014 ini. Terbukti setiap hari hampir selalu ada rumor-rumor baru yang terkuak.

Baru-baru ini Samsung Galaxy Note 4 kian santer diperbincangkan sejak toko online milik Erafone memasukkan Samsung Galaxy Note 4 ke halaman situs mereka, lengkap dengan spesifikasi disertai harga baru nya.

Hal tersebut sempat menjadi sorotan hingga tersebar di media-media asing. Pasalnya, rencananya nanti Samsung Galaxy Note 4 masih baru akan dirilis pada ajang IFA di Berlin tanggal 3 September. Akan tetapi detail mengenai Galaxy Note 4 sudah muncul di halaman Erafone meski hanya sesaat sebelum akhirnya halaman itu tidak dapat diakses lagi (http://www.erafone.com/product-detail/samsung-mobile/samsung-galaxy-note-4-black/1833).

Dengan adanya bocoran dari situs Erafone itu membuat spesifikasi yang diadopsi Samsung Galaxy Note 4 semakin terlihat jelas.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki fitur layar Super AMOLED 5.7 inch dengan resolusi Quad HD density 515 ppi. Phablet ini juga dibekali kamera 16 MegaPixel dengan OIS, autofocus, dan LED Flash.

Dari sektor dapur pacu, layaknya jenis flagship lain yang beredar, disediakan dua jenis prosesor untuk Galaxy Note 4 antara lain quad-core 2.5GHz Snapdragon 805 dan octa-core Exynos 5433 (quad-core 1.3GHz Cortex A53 dan quad-core Cortex A57).

Galaxy Note 4 ini menggunakan Android KitKat 4.4.3 sebagai sistem operasinya. Selain itu juga tersedia dengan tiga pilihan storage yakni 16GB, 32GB, dan satunya lagi 64GB.

Samsung Galaxy Note 4 menurut Erafone dibandrol seharga Rp. 9.499.000 atau setara $817.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 4 dari Erafone"

Posting Komentar