Download MIUI 7 Global Stable ROM V7.0.3.0.LXIMICI Mi 4i

Download MIUI 7 Global Stable ROM V7.0.3.0.LXIMICI Mi 4i - Selamat bagi kalian pengguna Xiaomi Mi 4i, hari ini (3/11) versi global MIUI 7 telah rilis dengan status stable! Saat ini Anda sudah dapat menikmati update terbaru ini melalui OTA via Updater. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, ada alternatif lain yakni dengan mengunduh ROM berikut.

Download MIUI 7 Global Stable ROM V7.0.3.0.LXIMICI Mi 4i

Xiaomi mengumumkan bahwa MIUI 7 versi global dengan status stable mulai diluncurkan pada akhir bulan lalu secara bergiliran. Beberapa smartphone yang mendapat jatah update ini diantaranya Xiaomi seri Redmi dan Redmi Note keluaran lama, Mi keluaran lama, ditambah lagi Xiaomi Mi 4i yang saat ini memiliki banyak fans di tanah air.

Versi stable sebuah ROM Xiaomi rilis lebih lama dari update mingguan developer version, bisa memakan waktu mulai dari sebulan sekali atau lebih. Hal ini terjadi karena versi stable lebih mengutamakan update mayor (keseluruhan) dibanding versi developer (update minor alias sebagian untuk penggunaan sehari-hari).

Bagi Anda pengguna Xiaomi Mi 4i yang ingin mencoba update MIUI 7 stable global ini, buka thread berikut:

Untuk Anda pengguna selain Xiaomi Mi 4i tidak usah risau, buka thread berikut jika Anda berniat untuk mencoba MIUI 7 ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MIUI 7 Global Stable ROM V7.0.3.0.LXIMICI Mi 4i"

Posting Komentar