Bocor! Daftar Lengkap Smartphone yang Memperoleh Android 6 Marshmallow Ada Disini

Bocor! Daftar Lengkap Smartphone yang Memperoleh Android 6 Marshmallow Ada Disini
Bocor! Daftar Lengkap Smartphone yang Memperoleh Android 6 Marshmallow Ada Disini - Sejak awal HTC telah mengumumkan bahwa mereka sudah membuat planning untuk meluncurkan upgrade Android 6.0 a.k.a Marshmallow ke beberapa flagship unggulan mereka, disusul LG dan Motorola yang juga telah melakukan hal tersebut. Baru-baru ini beredar daftar lengkap smartphone apa saja yang bakal mendapat update Android terbaru ini dari berbagai macam vendor seperti Sony, Xiaomi, ASUS dan lain-lain sesuai dengan prediksi yang selama ini berkembang di jagad maya.

List berikut terbagi menjadi beberapa kolom. Dari kolom sebelah kiri merupakan daftar berbagai macam vendor Android, disusul varian smartphone high-end yang sudah dipastikan akan mendapat update Marshmallow ini, kolom terakhir merupakan rencana jangka panjang setelahnya.

Xiaomi telah mengkonfirmasi beberapa smartphone keluaran terbarunya akan mendapatkan upgrade Android Marshmallow dalam versi MIUI. Meski smartphone high-end kawakan Xiaomi Mi 4 masuk dalam list upgrade ini, Xiaomi Mi 3 justru tidak tercantum. Pemilik seri Xiaomi low budget Redmi 1S masih bisa berbangga hati karena smartphone nya kebagian jatah MIUI rasa Marshmallow.

Bagi pengguna ASUS Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 kedepannya akan mendapat upgrade Marshmallow juga.

Bocor! Daftar Lengkap Smartphone yang Memperoleh Android 6 Marshmallow Ada Disini

Source: GizmoChina

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocor! Daftar Lengkap Smartphone yang Memperoleh Android 6 Marshmallow Ada Disini"

Posting Komentar