40 Dolar gratis dari revenuehits anak perusahaan Intango April 2016

Siapa yang tidak mau uang gratis, setidaknya itu jugalah yang ada dipikiran saya dan saya mau sekali mendapatkan pasif income dari blog. Tentunya dolar yang masuk ke rekening tidak seperti PTC yang harus klak klik sana sini. bisa gempor nih tangan.

Ini adalah bukti pembayaran saya yang kesekian kalinya dari revenuehits. Intangi adalah perusahaan besar yang memanage revenuehits sebagai publishe, lihat website intango dan temukan sendiri revenuehits sebagai publisher.

Ah, ketikan kaya apa ini ga jelas kemana topik pembicaraannya.Okelah, langsung saja ini bukti pembayaran revenuehits ke paypal saya beberapa waktu yang lalu.


Itu saya dapatkan hanya dengan semudah memasang iklan  popunder diblog saya. Jika anda ingin juga silahkan pasang sendiri caranya dengan daftar disini. lalu daftarkan website anda lalu pasang placement iklan yang sesuai yang anda inginkan. sudah itu saja. tinggal kita tunggu hasilnya

Pembayaran akan diproses bulan depannya alias net30. 
Silahkan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "40 Dolar gratis dari revenuehits anak perusahaan Intango April 2016"

Posting Komentar