Cara Memasang Dua Aplikasi Bbm Di Semua Android

Cara Memasang Dua Aplikasi Bbm Di Android

DEDIINFO - BBM atau Blackberry Messenger merupakan layanan aplikasi pesan instan yang mungkin termasuk aplikasi populer setelah Facebook. Disini saya akan membagikan kepada anda semua cara memasang dua aplikasi BBM di ponsel android anda.

Anda bisa memanfaatkan dua aplikasi BBM yang terpasang di gadget android anda untuk akun bisnis dan akun pribadi anda. Jadi tak akan lagi BBM pribadi anda tersebar dimana-mana.

Cara untuk memasang dua aplikasi BBM itu sangat mudah lho, sama seperti memasang aplikasi BBM biasa namun ada sedikit perbedaan.

Yang pertama pastikan kamu sudah menginstal aplikasi BBM untuk akun utama anda. Instal melalui Google Play Store disini. Namun saya yakin sekarang kamu telah memiliki akun yang pertama ini. Kita lanjut ke cara menginstal aplikasi BBM kedua.

Lalu instal aplikasi BBM keduanya. Download aplikasi BBM 2 disini. (Password: pusatteknologi). Kemudian buka dan ekstrak BBM2 yang ada didalamnya, setelah itu instal seperti biasa. Selamat kamu sudah berhasil memasang dua aplikasi BBM di ponsel kamu.

Tapi, jangan lupa untuk mendapatkan pin cantik tanpa bayar. Saya sudah memberikan caranya. Baca: Cara Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis di Android .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Dua Aplikasi Bbm Di Semua Android"

Posting Komentar