Game Bima X, Game Mirip Tekken di Android

DEDIINFO - Bima X Android adalah game yang hampir mirip dengan tekken namun dengan tampilan yang berbeda. Kenapa saya menyebutkan mirip Tekken? Itu karena cara main game ini memang betul - betul mirip, yaitu berhadapan langsung satu lawan satu.

Bima X Android

Bima X Android

Pertama kali saya download game ini saya kira game Bima X Android kurang bagus grafiknya, mengingat ukurannya yang tidak sampai ratusan MB. Game ini termasuk beruntung karena dikembangkang oleh Bandai. Jika anda adalah pemain Play Station (PS) biasanya adalah Developer game Naruto.

Dalam game Bima X Android ini terdapat beberapa mode seperti Single, Multiplayer, Challenge dan lainnya (masih satu lagi lupa, memory card dipinjem temen hehe). Mode yang paling saya suka adalah multiplayer, kita bisa main bareng (mabar) dengan teman yang ada disekitar kita dengan syarat sama-sama pengguna Android. Jadi yang beda OS tidak bisa.

Cara Main Bareng di Bima X Android

Cara mabarnya sangat mudah lho, hanya butuh menyalakan bluetooth. Eits, namun nggak hanya nenyalakan bluetooth doang untuk memainkan game Bima X Android ini. Ketika gamenya sudah anda buka klik multiplayer, nanti anda pilih saya "Create Room" jika sudah suruh teman anda untuk menyalakan bluetooth juga kemudian klik nultiplayer, "Join Room". Ketika sudah conneted anda bisa mulai main barengnya.

Screenshot untuk Bima X Android

Bima X Android

Bima X Android

Click to download Bima X Android
Mengenai game ini, game ini diadopsi dari film yang ada disalah satu stasiun TV yang lunayan besar. Disarankan untuk memainkan Bima X Android di versi android 4.0.3 sebernarnya bisa di versi dibawahnya namun dari developer tidak menjamin semua fitur berfungsi.

Maaf karena lebaran kemarin jadi nggak bisa update selama satu pekan lebih. Jangan lupa untuk klik like, share di bawah post ini agar teman-teman kalian juga ikut bermain Bima X Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Bima X, Game Mirip Tekken di Android"

Posting Komentar