Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root

DEDIINFO - Mengganti font android tanpa root merupakan salah satu cara agar ponsel android kita tetap dalam keadaan non root. Dengan melakukan root pada ponsel android kita maka ponsel akan lebih terbuka. Jadi peluang masuknya malware dan virus akan lebih mudah. Maka dari itu sebaiknya jika hanya mengganti font tidak perlu melakukan root.

Mengganti Font Android Tanpa Root

Ini android saya yang sudah bisa ganti font tanpa root :)
Untuk mengganti font android tanpa root minimal android kita sudah mempunyai versi 5.0 atau android lollipop. Selain lollipop juga ada beberapa ponsel yang menyediakan ganti font tanpa root, namun hanya beberapa brand saja. Bagi anda yang belum ada fitur ganti font sebaiknya bersabar dulu.

Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah menginstal aplikasi iFont. Kenapa harus download aplikasi ini? Karena dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali font yang siap anda gunakan. Download di Play Store atau lewat tautan ini.

Setelah berhasil memasang aplikasi, silakan pilih salah satu font yang anda sukai. Klik dan biarkan ponsel anda mendownload font tersebut. Kemudian setelah proses download selesai pasang font tersebut dengan mengklik "Aplikasi".

Klik aplikasi
Setelah pemasangan selesai lanjut ke langkah selanjutnya. Pergi ke pengaturan, pilih tampilan. Kemudian pada pilihan paling atas pilih "Ganti Font".

Pilih "Ganti Font"
Nanti akan muncul dialog dimana anda mimilih font yang sobat sukai. Mudah nggak cara ini? Atau teman-teman tambah bingung?. 

Nah sekarang android anda sudah diganti font nya tanpa harus melakukan root. Jangan lupa untuk like dan share postingan ini agar teman-teman anda juga ikut mengganti font nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root"

Posting Komentar