2 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Root

DEDIINFO - Cara menghilangkan iklan di android yang sudah di root merupakan salah satu kelebihan yang anda dapatkan setelah HP android anda sudah dalam keadaan di root, tapi tenang buat anda yang belum di root saya juga punya solusinya. Namun sebelumnya, anda pasti sering menjumpai iklan-iklan di aplikasi atau gane android yang anda pasang. Tentu hal ini sangat menjengkelkan.

2 Cara menghilangkan iklan di android

Cara menghilangkan iklan di android
Salah satu iklan di aplikasi android
Nah gambar diatas adala salah satu iklan yang sering menggangu di aplikasi atau game android. Disini saya mempunyai 2 buah cara menghilangkan iklan di android yang sudah di root maupun belum. Disini saya tidak bertanggung jawab jika ada apa-apa dengan HP anda.

1. Cara menghilangkan iklan di android tanpa root

Cara yang pertama ini peruntukan untuk HP anda yang belum di root. Namun cara ini juga bisa anda pakai di android rooted. Caranya mudah sekali, anda tinggal download aplikasi yang pro dari versi lamanya. Namun cara ini menurut saya kurang efektif, karena kita harus bayar ke developer agar iklan di android kita bisa hilang. Sebaiknya anda mengikuti cara yang kedua ini. Tapi cara ini juga bisa membantu developer agar bisa menambah dana untuk aplikasi tersebut.

2. Cara menghilangkan iklan android root

Nah untuk cara yang kedua ini untuk anda yang HP androidnya sudah di root. Cara ini ampuh menghilangkan iklan di android yang sering menggangu anda.

Cara yang kedua ini menggunakan aplikasi yang namanya Adaway. Sekali lagi ini untuk android yang sudah di root. (Download adaway disini)

Selanjutnya download dan install Adaway, kemudian langsung saja buka. Setelah dibuka klik enable.

Cara menghilangkan iklan android root

Selanjutnya tunggu proses (sedikit lama). Kemudian setelah selesai maka akan tampil notifikasi sukses lalu klik oke. HP android anda akan reboot, tunggu dan selesai, iklan android anda sudah hilang.

Mudah bukan caranya? Jangan lupa untuk like, share cara ini agar temanmu juga tahu cara menghilangkan iklan di android.

Thanks to BangRipiu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Root"

Posting Komentar