Youtube Gaming, Channel Khusus Para Gamer Yang Keren

DEDIINFO - Jum'at (12/06/2015) kemarin, Google mengumumkan produk barunya yang pada bulan Maret lalu sudah banyak dikabarkan banyak media. Dilansir dan dirangkum DEDIINFO dari blog resmi Youtube, Google telah secara resmi meluncurkan Youtube Gaming.

Youtube Gaming, Layanan Streaming Game

Layanan Youtube Gaming
Layanan Youtube Gaming akan menyediakan banyak sekali game yang bisa anda nikmati mulai sekarang. Youtube Gaming Channel akan membantu anda dalam pencarian referensi game yang cocok untuk anda.

Youtube Gaming Channel merupakan situs yang 100% mirip dengan Youtube pada umumnya, namun perbedaan yang ada adalah di Youtube Gaming Channel hanya menyediakan konten yang berbau game.

Sebelumnya Google juga telah mengincar situs game video besar yaitu Twitch, namun Google gagal "menjemput" situs tersebut ketangannya dan akhirnya di beli oleh Amazon dengan harga 970 juta dollar AS 2014 lalu.

Youtube Gaming Channel sendiri akan hadir terlebih dahulu dinegaranya AS, namun menurut kabar yang dilansir oleh TeknoKompas situs ini juga akan hadir terlebih dahulu di Inggris.

Youtube Gaming Channel juga akan mengandalkan kemampuan streaming 60 FPS. Google juga menjanjikan bakal memberikan fitur broadcasting dengan cara yang mudah.

Dikutip DEDIINFO dari PcWorld juga mengatakan bahwa situs Youtube Gaming merupakan situs yang terpisah dari induk utamanya, Youtube.

"Anda bisa mencari dengan yakin, jika anda mengetik “call” maka yang akan tampil “Call of Duty” bukan "Call Me Maybe.” John G. Doe mengatakan hal itu di blog resmi Youtube Global

Kita sebagai pengguna Youtube hanya bisa menunggu kapan Youtube Gaming akan ada di Indonesia. Kita tunggu saya ya! ^_^

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Youtube Gaming, Channel Khusus Para Gamer Yang Keren"