City Racing 3D, Game Balapan Ringan Berkualitas HD Android

City Racing 3D - Game balapan ringan android
City Racing 3D 

DEDIINFO.COM - Ketika anda mendengar City Racing 3D android pasti anda akan langsung berfikir sebuah game balapan di smartphone android yang mempunyai tampilan 3D. Game ini termasuk game yang ringan di android. Ukuran gamenya juga hanya sekitar 26 mb, namun tampilannya sudah seperti Asphalt 8. Game termasuk dalam kategori balapan 3D. Anda bisa menggunakan Google+ anda untuk menyimpan data dari game ini.

Seperti nama game android ringan ini, pengembang game ini adalah 3DGame. Untuk pembaharuan, city racing 3d ini di terakhir di perbarui pada Januari lalu untuk menambah efek visual dan juga memperbaiki minor bug. Menurut pencatatan Google Play Store, game city racing 3d sudah mempunyai 5.000.000 sampai 10.000.000 pemasang di Play Store.

Game ini juga mempunyai banyak mode, salah satunya adalah mode karir. Jadi mode ini anda akan memulai karir anda dari nol dan mengembangkan game anda sendiri. Namun berbeda dengan mode karir, ada juga Instant Play, anda akan membawa mobilnya secara acak walaupun anda belum memiliki mobil itu. Begitu juga di sirkuitnya, anda akan mendapatkan sirkuit secara acak dan tak terduga.

Dalam game ini juga, anda akan menemukan banyak kelebihan, diantaranya:

Real Competition

Anda akan menemukan balapan yang menyerupai balapan asli di dunia nyata.

Upgrade and Customize

Kembangkan pengalaman anda di city racing 3d ini. Ganti onderdil mobil anda dengan onderdil yang berkualitas agar laju mobil anda lebih cepat.

Temukan Sirkuit Terkenal

Banyak sirkuit yang telah menanti anda seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Cairo, Hawaii.

Langsung saja install game City Racing 3D di ponsel android anda. Game balapan yang ringan dan berkualitas HD.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.racergame.cityracing3d

 Saya sangat merekomendasikan game ini untuk anda yang mempunyai ponsel android dengan ram dan internal yang tidak terlalu besar. Serta, game ini sudah saya test di ponsel saya. Hasilnya admin sangat puas dengan game ini karena ada dua cara control dari game ini, yaitu touch dan sensor.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "City Racing 3D, Game Balapan Ringan Berkualitas HD Android"