Axioo Luncurkan 4 Pasukan Android Harga Rp 1 Jutaan

Yoga HW / Kompas
Para model Axioo memamerkan pasukan androidnya
DEDIINFO.COM - Tidak seperti brand biasanya yang hanya meluncurkan satu sampai dua ponsel, kali ini Axioo meluncurkan empat sekaligus. Harga yang di bandrol pun cukup dengan kantong anda. Hanya dengan 1 jutaan anda sudah bisa membawa pulang salah satu dari ponsel android luncuran Axioo tersebut.

Produk-produk yang dikeluarkan pun telah diberi nama oleh Axioo untuk penggunanya, diantaranya adalah Axioo Picophone M4, M4u, dan L1. Selain ponsel android, Axioo juga mengeluarkan sebuah tablet yang sekarang diberi nama Picopad S2. Tentu ini adalah peluncuran besar-besaran oleh Axioo.

Dikutip DEDIINFO dari Kompas, Aam Imanullah selaku National Sales Head Tera Data Indonusa mengatakan "Produk kami kelebihannya dari segi harga. Dengan harga lebih murah pengguna di banding brand lain, bisa dapat gadget yang berprosesor quad-core, selain itu bisa di-upgrade ke Android Lolipop. Ada juga pilihan yang punya layar lebih lebar,"

Semua keluaran baru dari Axioo ini juga menggunakan panel IPS pada layarnya. Tak hanya itu, Axioo juga melengkapinya dengan otak atau prosesor quad-core di semua ponsel dan tabletnya.

Selain itu juga Axioo juga mempunyai banyak pilihan, semua pilihannya pun di target untuk kalangan menengah kebawah. Axioo juga menggunakan android lolipop sebagai operating system nya.

Dari keempat ponsel Axioo terbaru ini, yang paling murah atau terjangkau adalah versi Axioo Picophone M4 yang hanya dibandrol dengan harga Rp. 999.000 dengan spesifikasi menggunakan layar IPS 5 FWVGA 854 x 480, 512 ram, memori internal 8GB, dan baterai 2000 mAh.

Untuk ponsel kedua adalah Axioo Picphone M4U. Dengan hanya membayar lebih dari Rp. 101.000 anda sudah bisa membawa pulang ponsel dengan spesifikasi yang sudah cukup. Anda sudah mendapatkan ponsel berspesifikasi 1 GB ram, memori telepon 8 GB, dan juga baterai yang sama dengan M4 2000 mAh.

Untuk versi termahalnya adalah Axioo L1 yang di bandrol dengan harga Rp. 1,35 juta. Namun dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan ponsel android dengan layar 5,5 inci. Selain itu dalam sektor ram, memori internal dan juga baterai sama seperti Axioo Picphone M4U.

Produk selanjutnya adalah sebuah tablet berlayar IPS sebesar 7 inci. Tetapi Axioo tetap mempertahankan ram, mempori pada tablet ini. Yaitu 1 GB ram dan 8 GB memori internal. Namun pada tablet ini juga disediakan upgrade ke Lollipop.

Menurut Aam juga mengatakan ponsel ini akan segera dipasarkan minggu depan, namun untuk tanggal persisnya belum tahu. Dia juga mengatakan bahwa Axioo ingin mempertahankan brand yang saat ini hanya bergelut di dunia notebook.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Axioo Luncurkan 4 Pasukan Android Harga Rp 1 Jutaan"