Mengenal Lebih Jauh tentang "DEDI INFO"

DEDI INFO?


Ada pepatah mengatakan bahwa jika seorang tak kenal maka tak sayang, begitu juga di dunia maya. Sebelum saya mengoperasikan blog ini seperti blog biasanya saya akan memperkenalkan diri saya sebagai pemilik dan penulis di blog ini. Namun alangkah baiknya jika anda juga memperkenalkan diri anda di kolom komentar yang tersedia :)

Apa itu DEDI INFO?


DEDI INFO berasal dari dua kata, yaitu DEDI dan INFO. Saya lebih memilih akhiran INFO karena jika saya menggunakan nama saya lengkap suda terlalu mainstream, jadi saya lebih memilih kata INFO  sebagai nama belakang blog ini.

Apa tujuan DEDI INFO?


DEDI INFO bertujuan untuk membagikan informasi - informasi tertentu, contohnya seperti bisnis online, blog dan lainnya. Dan sebelum menggunakan blog ini ada baiknya anda membaca Privacy Policy blog ini. Insya Allah blog ini akan saya isi dengan informasi internet dan mungkin banyak lagi.



والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Subscribe to receive free email updates: