Rumor Samsung Galaxy F, Asli Atau Hoax?

Rumor Samsung Galaxy F, Asli Atau Hoax? - Sejak rumor Samsung Galaxy S5 Prime ramai diperbincangan, berbagai media berspekulasi bahwa itu hanya permulaannya saja karena mereka yakin akan ada flagship yang lebih dahsyat lagi ketimbang Galaxy S5 Prime yang bakal dirilis oleh Samsung.

Galaxy S5 Prime dari sisi spesifikasi tidak sebagus LG G3 yang menjadi kompetitor tertingginya. Di Korea sendiri, LG G3 memperoleh penjualan tiga kali lebih banyak daripada Galaxy S5.

Akhir-akhir ini rumor terbaru beredar, beberapa bocoran gambar Samsung Galaxy F mulai nampak setelah @evleaks menyebar-luaskan di akun Twitter miliknya. Beberapa media mengklaim bahwa seri Galaxy F ini merupakan seri terbaru oleh Samsung. Mungkin ia sudah bosan dengan seri lamanya itu. Dengan begitu, kemungkinan kedepannya seri Galaxy S akan ditinggalkan, tidak akan ada lagi Galaxy S6 dan versi-versi selanjutnya.

Rumor Samsung Galaxy F, Asli Atau Hoax?
Samsung Galaxy F @evleaks

Meski mereka kini sudah mendapatkan bocoran-bocoran flagship diatas mulai dari spesifikasi hingga release date, ironinya rumor Galaxy F sebetulnya belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Samsung.

Dari Phone Arena, mereka mengingatkan untuk tidak terlalu meyakini berita rumor karena itu belum jelas kebenarannya, termasuk rumor flagship premium Samsung ini.

Entah bagaimana rencana kedepannya, jika Samsung Galaxy F memang nyata ada, mudah-mudahan bisa menjadi angin segar untuk Anda yang kecewa dengan Galaxy seri S tersebut.

Beberapa foto bocoran Samsung Galaxy F bisa dilihat dihalaman Phone Arena dari link ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Samsung Galaxy F, Asli Atau Hoax?"

Posting Komentar