Wow! Official BBM For Android Gingerbread Sudah Rilis!

Wow! Official BBM For Android Gingerbread Sudah Rilis! - Pertama-tama saya katakan wow terlebih dahulu untuk hal yang satu ini. Pada akhirnya setelah sekian lama dianak-tirikan, hari ini 19 Februari 2014 (WIB) BBM resmi meluncurkan varian BBM For Android terbaru untuk seri Gingerbread.

Sudah sejak akhir bulan Januari lalu desas-desis dirilisnya aplikasi BBM For Android Gingerbread terdengar. Hal itu diperkuat dengan adanya pernyataan langsung dari Jeff Gadway selaku kepala marketing BBM yang membenarkan adanya proses pembuatan BBM For Android Gingerbread (baca Official BBM For Android Untuk Gingerbread 2.3.x Rilis Februari).

Wow! Official BBM For Android Gingerbread Sudah Rilis!

Kala itu, pihaknya berjanji akan segera meluncurkan varian BBM terbaru ini secepatnya. Gingerbread yang merupakan seri Android keluaran tahun 2011 masih memegang 21% dari pengguna Android diseluruh dunia. Niat BBM untuk menguasai seluruh jenis handset Android rupanya tidak main-main.

Kini anda bisa men-download BBM For Android Gingerbread langsung dari aplikasi Play Store anda, tentunya tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika anda masih menggunakan BBM For Gingerbread leaked version, anda dapat menghapusnya kemudian mengunduh BBM terbaru dari Play Store.
Sekedar tambahan, pada deskripsi halaman resmi BBM di Google Play (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=en) tertulis "features not available on Android smartphones running 2.3.x (Gingerbread)". Maksudnya, mungkin untuk sementara ini layanan BBM terbaru seperti yang ada pada BBM For Android v2.0 masih belum seluruhnya bisa dinikmati di seri Gingerbread. Jadi bersabarlah untuk dapat merasakan nikmatnya memakai BBM seutuhnya.
Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Official BBM For Android Gingerbread Sudah Rilis!"

Posting Komentar