Download BBM For Android Gingerbread Tanpa Titanium Backup Tanpa Root Langsung Install

Download BBM For Android Gingerbread Tanpa Titanium Backup Tanpa Root Langsung Install - Berita baru bahwa pengguna Android Gingerbread dipastikan bisa mencicipi BlackBerry Messenger Official pada bulan Februari mendatang sudah tersebar luas. Seperti biasa, sebelum aplikasi resminya di launching, pihak BlackBerry selalu mencari beberapa relawan yang bersedia untuk melakukan uji coba terhadap BBM For Android Gingerbread itu di handheld nya masing-masing.

Entah kenapa ceritanya selalu sama seperti pada kejadian beberapa bulan lalu bahwa BBM seri pra-release mendadak tersebar bebas di dunia maya, pada hari Selasa malam (28/1), BBM For Gingerbread bocor ke publik (baca Cara Install BBM di Galaxy Young, Galaxy Mini, Dan Android Gingerbread Lain).

Download BBM For Android Gingerbread Tanpa Titanium Backup Tanpa Root Langsung Install

Sudah banyak yang mencoba kebenarannya apakah aplikasi ini benar-benar berjalan dengan baik di Gingerbread, pada malam itu sebagian orang yang meniliknya hampir semuanya berhasil menjalankan BBM For Android Gingerbread ini pada smartphone Android ber-chipset ARMv6 dan juga ARMv7 meski cara instalasi BBM For Android Gingerbread ini terbilang cukup rumit bagi yang belum paham sama sekali soal Android.

Untungnya, di forum XDA Developer, kini ada aplikasi BBM For Android Gingerbread yang tinggal install saja tanpa memerlukan root dan Titanium Backup. Beberapa member disana sudah menguji coba BBM ini dan kabar baiknya semuanya mengatakan "It's work".

Anda ingin segera mencobanya? Silahkan download BBM For Android Gingerbread tanpa Titanium Backup tanpa root & langsung install disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM For Android Gingerbread Tanpa Titanium Backup Tanpa Root Langsung Install"

Posting Komentar