Cara Memotong Lagu Mp3 Mudah di Android

Potong mp3 di android

DEDI INFO - Memotong lagu di android merupakan hal mudah yang bisa kamu lakukan secara cepat.

Jika kamu ingin memilih mana bagian lagu yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan aplikasi ini, yaitu aplikasi Mp3 Cutter and Ringtone Maker.

Aplikasi pemotong mp3 ini merupakan buatan Atomic Infoapps yang nangkring di nomor satu pencarian di Google Play Store dengan kata kunci "mp3 cutter".

Memang posisi itu cukuplah untuk fitur aplikasinya yang juga bagus. Baiklah langsung saja kita bahas cara memotong lagu di HP android.

Cara Memotong Mp3 di HP Android
Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Mp3 Cutter and Ringtone Maker (link download ada dibawah) dahulu lalu klik menu nomor satu, Cut a Song/Music.

Potong mp3 di android

Setelah sudah dibuka, pilih mana lagu yang akan kamu potong. Sebagai contoh saya pilih lagu tersebut.

Lalu, sesuaikan mana bagian lagu yang akan kamu ambil. Geser tombolnya ke kanan atau kekiri. Selain itu kamu juga bisa memasukkan detik keberapa sampai keberapa.

Potong mp3 di android

Jika sudah sesuai apa yang kamu inginkan tekan tombol save. Pilih sebagai apa kamu akan menyimpan, entah itu sebagai music, ringtone atau alarm dan jangan lupa kasih nama juga file tadi.

Jika kamu mencari dimana lagu yang sudah kamu potong, lagu itu berada di Saved Ringtones.

Potong mp3 di android

Nah, untuk kamu yang mau download aplikasi pemotong lagu ini kamu bisa download di link dibawah ini.

[Download disini]

Bagaimana mudah kan caranya? Jangan lupa juga untuk membagikan post ini agar temanmu tahu bagaimana cara memotong lagu/mp3 di HP android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memotong Lagu Mp3 Mudah di Android"

Posting Komentar