Game Stickman Apk Android Terbaru

Game Stickman Apk Android


DEDI INFO - Stickman merupakan game yang tujuannya mengendalikan si stickman sendiri. Didalam game stickman untuk android ini tidak hanya ada satu stickman, ada banyak lho jenisnya.

Disini akan ada banyak adegan keras jadi untuk kamu yang masih anak-anak harus ditemani orang tua untuk memainkan game ini.

Game Stickman Apk Android

Oke akan saya akan mengenalkan mode dalam game stickman apk android ini. Yang pertama:

1. Single Player
Didalam single player ini kamu akan dituntut untuk sendirian, bukan jones maksudnya, hehehe. Tapi kamu harus berjuang bersama stickman di smartphone android mu agar dia bisa menang dalam melawan musuh.

2. Multiplayer
Yang kedua ini kamu bisa bermain bersama temanmu, kamu bisa memilih mode versus atau berjuang bersama temanmu untuk mengalahkan stickman musuh (computer).

Sedikit tentang Stickman Apk Android Terbaru

Game ini dibuat oleh ViperGames dengan ukuran yang tidak begitu besar. Setelah saya instal dan mainkan, ukurannya tidak mencapai 60 MB tetapi hanya mentok di 59 MB.

Disini saya bisa menyimpulkan bahwa kamu yang masih pakai smartphone android dengan RAM 512 MB, kamu bisa memainkan game ini secara lancar. Selain itu game ini sudah di download 10 juta orang lebih lho, hebat bukan?.

Belum pernah tahu game stickman android seperti apa? Ini screenshot ketika saya main.

Game Stickman Apk Android

Game Stickman Apk Android

Game Stickman Apk Android


Jika kamu ingin memainkan game ini langsung saja download di link dibawah ini. Oh iya, game ini sudah saya test di Asus Zenfone 4 (RAM 1 GB, 4").

[Download disini]

Jika kamu tidak keberatan, share atau bagikan game ini keteman-temanmu dengan cara klik tombol share dibawah agar teman-temanmu tahu kalau kamu main stickman apk android terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Stickman Apk Android Terbaru"

Posting Komentar