Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Terus

Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Terus


DEDI INFO - Layar hidup terus memang kadang merupakan hal yang janggal, namun pada suatu saat kita sangat membutuhkan cara agar layar android tetap hidup.

Pengaturan saja tidak cukup untuk mengatasi masalah tersebut, karena jika kita menggunakan pengaturan layar tetap akan mati.

Terus bagaimana agar layar android hidup terus?

Gampang sekali kok, kamu hanya perlu sebuah aplikasi yang super ringan tapi sangat bermanfaat. Nama aplikasinya "Keep Screen On!" yang jika dibahasa Indonesia kan artinya menjaga layar hidup.

Fungsi aplikasi ini tak lain dan bukan untuk menjagamu eh menjaga layar androidmu agar tetap hidup. Ukuran aplikasinya mungil, dan tak makan sedikit pun RAM yaitu 291 KB.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Keep Screen On?

Mudah kok, sebelumnya jika kamu belum punya kamu bisa download disini (Link download ada dibawah).

Jika sudah kamu download dan instal, buka aplikasinya. Kemudian pencet Screen On.

Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Terus

Selain itu, jika kamu menginstal aplikasi ini kamu bisa memasang widget yang bisa membantumu untuk mengaktifkan fitur aplikasi ini dengan mudah. Ini dia penampakannya

Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Terus

Terus apa manfaatnya jika layar hidup terus? Kamu bisa baca ebook atau artikel dengan nyaman. Kalau biasanya kamu suka terganggu dengan layar yang mati ketika membaca, dengan aplikasi ini kamu tidak akan mengalami hal itu. Selain itu kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebaik mungkin yah.

Untuk kamu yang belum punya aplikasi agar layar android hidup terus. Kamu bisa download.

[Link download]

Mudah dan cepat caranya. Jangan lupa juga untuk membagikan post ini agar temanmu juga tahu bagaimana cara agar layar android hidup terus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Terus"

Posting Komentar