Unboxing, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 (Indonesia)

DEDIINFO - Beberapa minggu lalu Infinix meluncurkan sebuah gadget yang relatif murah yaitu Infinix Hot Note (bacaSpesifikasi dan Harga Infinix Hot Note). Namun tanggal 5 Agustus 2015 kemarin Infinix telah mengumunkan produk penerus dari pendahulunya. Walaupun produk terbaru dari Infinix yaitu Zero 2 ini memiliki hal yang terpaut dari sedikit jauh dalam hal baterai dibandingkan Hot Note, saya yakin bahwa produk ini akan melambung juga.

Unboxing, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2

Box Infinix Zero 2

Unboxing Infinix Zero 2

Unboxing Infinix Zero 2

Yang pertama yang kita bahas kali ini tentang unboxing dulu. Apa saja yang kita dapatkan jika membeli Infinix Zero 2.

Yang pertama, anda akan mendapatkan Gadgetnya.

Yang kedua anda mendapatkan simcard ejector, ini berfungsi untuk mencopot slot sim card dari gadget kita.

Yang ketiga kita dapat kabel data (USB) serta kepala chargernya. Keunikan terjadi disini. Pada kepala chargernya mempunyai 2 bentuk colokan, yang pertama colokan jenis Indonesia yaitu berkaki dua dan yang kedua berkaki tiga, ini untuk anda yang diluar negeri. Selain itu charger dari Infinix Zero 2 ini mempunyai daya isi yang biasa saja, yaitu 1 amper.

Selanjutnya anda juga akan mendapatkan earphone khas dari Infinix.

Spesifikasi Infinix Zero 2

  • Layar Infinix Zero 2
Sepertinya Infinix tidak main- main lagi dengan ponselnya. Dengan mengusung layar full HD 720p dan menggunakan super Amoled milik samsung layar pada ponsel ini membuat display lebih baik. 

  • Jeroan Infinix Zero 2
Tak hanya layar super Amoled yang sama dengan samsung s6  namun RAM pada Infinix Zero 2 juga sama yaitu 3 GB. Kemudian prosesor pada Infinix Zero 2 ini menggunakan otak dari Mediatek MT-6735 dengan kecepatan 1,3 GHz dan juga GPU mali T-720. Namun yang bikin kaget, tes bechmark pada ponsel ini hanya mencapai 35570

Tes Antutu Bechmark Infinix Zero 2


  • Kamera Infinix Zero 2
Kali ini Infinix meningkatkan kamera pada ponselnya, gadget ini mempunyai kamera yang lumayan dan lebih baik dari produk pertamanya, yaitu 13 MP. Dari hasil low light nya juga sudah lumayan bagus, ini dia kamera dari Zero 2.

Kamera Infinix Zero 2

Harga Infinix Zero 2

Berbicara soal harga mungkin ini adalah yang paling anda tunggu-tunggu. Harga dari Infinix Zero 2 ini sekitar 2,5 juta. Untuk harga ponsel, ini bisa mengalami naik turun sesuai dengan kondisi pasaran.

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan ponsel ini? Jangan lupa untuk share dan like post ini agar teman anda juga tahu Infinix Zero 2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing, Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 (Indonesia)"

Posting Komentar