ISP? Ini Lho Yang Bikin Internet Buka 24 Jam



DEDIINFO - Jika anda pernah melihat saluran televisi yang berwarna warni dan mempunyai suara yang berisik, itu adalah dimana para pengurus saluran TV tersebut sedang istirahat, tidak mungkin channel itu akan selalu ada selama 24 jam nonstop kecuali saluran yang benar - benar besar. Tapi apakah anda pernah melihat seperti itu? Pasti jika internet tutup akan ada banyak perusahaan yang rugi terutama yang bergerak di bidang dunia maya.

Didalam internet ada yang namanya Internet Service Provider atau ISP. ISP sendiri jika diartikan kedalam bahasa Indonesia Penyelenggara Jasa Internet. Dalam Wikipedia, Penyelenggara Jasa Internet adalah (disingkat PJI) (bahasa Inggris: Internet service provider disingkat ISP) adalah perusahaan atau badan yang menyediakan jasa sambungan Internet dan jasa lainnya yang berhubungan.

Salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yang bergerak di ISP adalah Telkom. Bayangkan saja jika tidak ada ISP ini, pasti kita akan menggunakan internet seperti dulu lagi.

ISP ini mempunyai
Jangan lupa untuk share post ini, dan jika anda suka klik juga tombol like. Dipost selanjutnya saya akan membahas lagi tentang apa itu ISP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ISP? Ini Lho Yang Bikin Internet Buka 24 Jam"

Posting Komentar