OnePlus Kembali Meluncurkan Gadget Baru, OnePlus 2

DEDIINFO - Tanggal Rilis, Berita, Spesifikasi dan Rumor OnePlus 2. Setelah beberapa waktu lalu Oneplus meluncurkan smartphone mewah yaitu OnePlus 2, sekarang kita akan dikejutkan lagi dengan akan diluncurkannya versi yang lebih tinggi dari OnePlus 2.


Tanggal Rilis, Berita, Spesifikasi dan Rumor OnePlus 2

Tanggal Rilis, Berita, Spesifikasi dan Rumor OnePlus 2
Konsep dari OnePlus 2

  • Tanggal Rilis OnePlus 2

Sebelumnya, OnePlus 1 datang sangat terlambat yaitu sekitar 6 - 8 bulan namun apakah OnePlus 2 juga akan akan terlambat? Jawabannya TIDAK. Menurut informasi yang saya dapatkan dari SobatHape, OnePlus 2 akan rilis pada akhir Juni - awal Agustus. Namun saya patut gembira karena saya mendapatkan info lagi dari OnePlus langsung OnePlus 2 akan rilis pada 27 Juli 2015.

Namun yang sudah pasti gadget yang satu ini sudah ada kepastian kapan akan dirilis.
  • Spesifikasi OnePlus 2

Berbicara soal spesifikasi OnePlus 2 ini akan sedikit terbatas. Namun saya juga sempat mendapatkan bocoran-bocoran yang banyak beredar di internet salah satunya adalah menggunakan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 810 v2.1dan sudah berjalan pada kecepatan 64-bit. Salah satu kelebihan dari 810 ini adalah sudah mendukung 4K Ultra HD video. Jadi ini sangat cocok buat anda yang suka menonton film lewat gadget.

Yang kedua adalah ram dari OnePlus 2. Ponsel ini nampaknya akan menyaingi  Asus Zenfone 2 yang juga memiliki ram yang sama, yaitu sebesar 4 GB. Lebih tepatnya OnePlus 2 ini menggunakan ram 4 GB LPDDR. Jawaban OnePlus menggunakan LPDDR4 adalah lebih rendah dalam konsumsi baterai dan juga kecepatan yang mencapai 32 GB.

Ketiga yaitu fitur FingerprintFingerprint adalah fitur terbaru yang diluncurkan OnePlus berupa sensor sidik jari, jadi keamanan pada gadget anda akan lebih aman.

  • Harga OnePlus 2

Harga OnePlus 2
Seperti yang sudah banyak dibahas dalam forumnya, OnePlus 2 akan berada di bawah 450 USD . Kemungkinan yang saya prediksi Oneplus 2 ini akan berada di 4 jutaan. Ini bisa dilihat dari brand lain yang memasang ram 4 GB dengan harga dibawah 5 juta.

Kita nantikan saja nanti di akhir bulan ini, semoga datangnnya tidak telat seperti pendahulunya.  Jangan lupa untuk like, share dan comment post ini ke temanmu agar ikut juga tahu tentang OnePlus  2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OnePlus Kembali Meluncurkan Gadget Baru, OnePlus 2"

Posting Komentar