Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP High Compress

DEDIINFO - Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP High Compress adalah game yang hanya bisa dimainkan di PSP. Namun karena kecanggihan, sekarang anda bisa memainkan game tersebut di android anda. Bagi anda yang belum bisa silakan baca posting dibawah ini.

Baca juga:

Naruto ultimate ninja impact ini awalnya berukuran 1 GB namun sekarang saya sudah menemukan yang high compress. Jadi ukuran dari game PPSSPP ini hanya 500 mb.

Naruto Ultimate Ninja Impact

Gambar opening NUNI
Jika anda adalah pecinta game naruto saya sangat merekomendasikan game ini karena jalan cerita dari game ini seperti yang ada di manga Naruto sendiri. Selain Naruto ultimate ninja impact yang sudah high compress, game ini menurut saya sudah termasuk game dengan grafik jempol.

Saya sendiri memainkan game ppsspp ini sudah sampai misi menyelamatkan Gaara yang diculik Akatsuki (Sasori & Deidara). Maklum baru sampai situ karena saya tidak setiap hari bisa memainkan game, beda dengan kamu semuanya :D

Bagi kamu yang penasaran dengan naruto ultimate ninja impact ini berikut sedikit screenshot hasil main saya beberapa hari.

Naruto ultimate ninja impact
Misi mengambil lonceng dari Kakashi

Naruto ultimate ninja impact
Guy mengeluarkan jurus

Link Download Naruto ultimate ninja impact


Tips! Saat anda klik link diatas, anda akan diarahkan ke adf.ly. Tunggu 5 detik kemudian skip (dikanan, pojok). Jika browser anda lemot download browser super cepat disini

Selain dengan grafik yang bagus, game ini juga mempunyai audio yang sangat persis dengan yang aslinya. Dalam game ini menggunakan bahasa Inggris (teks dan audio).

 Bagaimana apakah anda tertarik dengan game ini? Kalau iya jangan lupa untuk like, share dan comment post ini ke temanmu agar ikut juga memainkan Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP High Compress.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP High Compress"

Posting Komentar