Hero Fighter X, Game Laga Android Terbaru

DEDIINFO - Sudah tiga hari saya tidak mengetahui kalau ada game laga android terbaru. Setelah tadi saya mencari cari tentang game laga ini, ternyata masih sekitar seribu penggunanya. Inilah Hero Fighter X.

Hero Fighter X, Game Laga terbaru

Hero Fighter X
Hero Fighter X yang merupakan game laga android terbaru
5 Juni lalu saya tidak mengetahui tentang tulisnya game laga yang satu ini. Tadinya hari ini saya istirahat untuk membagikan ulasan-ulasan game android, namun ketika saya mau tidur saya bertemu dengan game laga yang satu ini.

Hero Fighter X, itulah nama yang diberikan oleh Marti Wong. Dalam game ini nantinya akan ada 22 karakter yang siap menanti anda. Ada 7 mode dalam Hero Fighter X ini, yaitu:


  • Story Mode
Bukan game laga terbaru kalau tidak ada story mode. Itulah yang bisa saya ggambarkan dalam mode yang pertama ini. Dengan mode ini anda akan berpetualang dan mencari musuh yang sudah menunggu anda. Segera lawan mereka :v


  • Duel Mode
Dalam mode ini anda akan menghadapi lawan anda tanpa anda menjalani story mode. Anda akan bertarung satu lawan satu dengan musuh-musuh yang siap mengalahkan anda.

  • Team VS Mode
Team VS Mode maksudnya bagaimana ya? Maksudnya adalah dalam Hero Fighter x team vs mode anda akan dibawa ke pertandingan grup lawan grup. Jadi dalam mode ini anda tidak sendiri ketika menghadapi musuh.

  • Battle Mode
Dalam mode batle mode anda akan berhadapan satu lawan satu melawan musuh anda. Dapatkan juga emas dan hadiah lainnya yang siap membantu anda ketika bertarung.

  • Tournament Mode
Anda ingin menjadi master dalam game Hero Fighter X? Ikuti tournament mode, dalam mode ini anda akan melawan semua musuh secara bergantian. Kalahkan mereka untuk menerima kejutan spesial.

  • Mission Mode
Ada banyak misi yang sudah menanti anda. Segera ambil dan jalankan misi anda. Anda akan menerima hadiah ketika anda berhasil menerima hadiah.

  • Training Mode
Dalam mode ini pasti teman-teman sudah tahu apa itu training mode. Ketika anda melakukan mode ini anda bisa mendapatkan pengalaman dan kartu spesial.

Nah, itulah ketujuh mode yang sudah siap menanti anda dalam game laga terbaru Hero Fighter X.

Game ini bisa berjalan di versi android 2 keatas. Jika anda ingin mendownload game laga ini, anda bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis atau melalui tautan dibawah ini.
Terima kasih sudah membaca ulasan saya tentang Hero Fighter X ini. Selamat bermain ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Fighter X, Game Laga Android Terbaru"

Posting Komentar