Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A, Rp 1 Jutaan dengan 4G LTE

DEDIINFO - Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru dengan harga Rp 1 jutaan dan mempunyai jaringan 4G LTE. Harga Xiaomi Redmi 2A ini termasuk murah karena dengan harga segitu sudah mendapatkan spesifikasi yang lumayan.


Xiaomi Redmi 2A dengn 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A, Rp 1 Jutaan dengan 4G LTE
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A, Rp 1 Jutaan dengan 4G LTE

Dalam konsep jeroan Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi menggandeng perusahaan semikonduktor asal tiongkok yaitu Leadcore. Lebih jelasnya Xiaomi Redmi 2A dipersejatai prosesor Leadcore 1860C. Prosesor ini tidak seperti pendahulunya Redmi 2 yang mengangkat prosesor Qualcomm Snapdragon 410.

Dikutip DEDIINFO dari KompasTekno Chipset pada Leadcore milik Redmi 2A ini mempunyai isi CPU Quadcore dengan kecepatan yang lumayan di range harga Rp 1 jutaan, yaitu 1,5 GHz dan GPU Mali-T628 MP2.

Selain itu dengan harga Redmi 2A yang menurut saya terjangkau dibekali dengan kapasitas RAM 1GB dan juga memori internal sebesar 8 GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas memori di Redmi 2A dengan microSD.

Dalam sektor kamera, Xiaomi Redmi 2A mempunyai kamera yang juga terbilang lumayan yaitu 8 MP pada kamera belakang dan juga 2 MP pada kamera depan. Selain itu, baterai pada Redmi 2A mempunyai kapasitas sebesar 2200 mAH. Ini sudah termasuk baterai yang sudah standar untuk smartphone yang satu ini.

Pada Xiaomi Redmi 2A sudah berjalan pada Android versi 5.0 Lollipop dan mempunyai antarmuka MUI versi ke enam. Redmi 2A juga bisa berjalan menggunakan jaringan 4G LTE, ini seperti varian sebelumnya MIi 4i. (Baca juga harga dan spesifikasi Mi 4i disini)

Dengan harga Rp 1 jutaan, Redmi 2A mempunyai 5 varian warna yaitu putih, merah muda, kuning, abu-abu dan hijau. Redmi 2A sudah hadir di negara asalnya Tiongkok sejak maret, namun belum jelas apakah smartphone ini akan ikut di eksis dipasar Indonesia.


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

  • Jaringan
Xiaomi Redmi 2A ini sudah mempunyai kecepatan jaringan 4G LTE, anda bisa menikmati 4G ini dengan harga terjangkau.

  • Body
Untuk body pada Redmi 2A, ukuran dan berat pada Xiaomi Redmi 2A belum jelas. Namun pada Redmi 2A ini sudah menggunakan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Tampilan
Redmi 2A sudah mempunyai layar beresolusi 720 x 1280 dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 4.7 inches (~67.6% screen-to-body ratio).
  • Platform
Redmi 2A sudah berjalan pada Android 5.0 Lollipop. Selain itu ponsel android ini menggunakan chipset Leadcore 1860C yang berisi prosesor Quad-Core 1,5 GHz dan GPU Mali-T628 MP2.
  • Memori
Redmi 2A mempunyai memori internal  8 GB dan RAM 1 GB. Anda juga bisa menggunakan microSD.
  • Kamera
Redmi 2A mempunyai kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dan juga 2 MP pada kamera depan

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A ini menurut harga yang saya dapatkan adalah sebesar 80 dollar atau sekitar Rp. 1,3 juta. Dengan harga Rp 1,3 anda sudah bisa menikmati smartphone ini dengan jaringan 4G LTE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A, Rp 1 Jutaan dengan 4G LTE"

Posting Komentar