Ditabrak Mobil, Pria Ini Tidak Kesakitan Tapi Bermain Smartphone

Ditabrak Mobil, Pria Ini Tidak Kesakitan Tapi Bermain Smartphone, DEDIINFO - Memang pria ini adalah pria aneh yang pernah ada. Pria yang mengendarai sepeda motor dan membawa barang bawaannya ketika ditabrak mobil tidak kesakitan, melainkan malah bermain smartphone.

Pria Aneh, Ditabrak Tidak Kesakitan

Pria aneh yang di tabrak malah bermain smartphone

Menurut berita yang telah saya rangkum, kronologinya terjadi di kota Chansa, ibu kota Hunan bagian selatan Tiongkok pada hari selasa minggu lalu.

Disebuah perempatan jalan yang ramai dengan arus kendaraan, sang pria yang belum diketahui namanya ini tertabrak sebuah mobil dan barang-barang yang dibawanya di motor ikut jatuh dan berserakan.

Pria ini pun terkapar ditengah jalan bersama barang-barangnya tadi, namun pria itu tidak segera bangkit dari jatuhnya. Pria ini malah sibuk bermain smartphone yang dibawanya.

Saat pihak berwajib datang, pria ini pun masih tidak mau bangkit. Pria ini mengatakan kalau dia sedang menunggu ambulan.

Entah apa yang ada di pikiran pria ini, belum diketahui apakah gara-gara ponselnya dia kecelakaan atau dia sibuk dengan ponselnya setelah kecelakaan.

Yang pasti, pria ini sangat mengganggu arus lalu lintas disana karena pria ini tidak segera bangkit. Para netizen atau pengguna internet pun tidak habis-habisnya membicarakan pria ini.

Para netizen juga ada yang mengatakan bahwa pria ini adalah penggemar selfie, atau apakah pria ini penggila game?

Ada juga yang menuduh pria ini sengaja untuk menjatuhkan diri ke jalan agar dia bisa mendapatkan kompensasi atau ganti rugi!?

Untungnya pria ini hanya mengalami luka ringan saja. Kemudian pria ini pulang.

Himbauan saya, jika anda mengalami kecelakaan sedemikian rupa segeralah bangkit jika anda sanggup. Jika anda sudah tidak sanggup maka sebaiknya anda meminta tolong orang disekitar kita.

Hal yang dilakukan pria ini menurut saya pribadi seharusnya tidak dilakukan, karena ia pun masih luka ringan saja. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditabrak Mobil, Pria Ini Tidak Kesakitan Tapi Bermain Smartphone"

Posting Komentar