Wow! Kirim Uang Sekarang Bisa Lewat BBM

Kirim uang lewat BBM
Blackberry

DEDIINFO - Semakin berkembangnya teknologi memang bisa membantu manusia dalam melakukan kegiatan sehari - hari. Namun sekarang layanan pesan instan Blackberry Messenger atau BBM akan meluncurkan sebuah fitur terbaru yang membuat anda kini bisa mengirim uang lewat BBM. Kenapa bisa? Karena sekarang Blackberry bekerja sama dengan perusahaan finansial asal Singapura, Paypal.

Menurut Blackberry sendiri, pengguna tidak perlu juga menginstal aplikasi paypal di gadgetnya. Pengguna hanya perlu menghubungkan akun BBM ke akun paypalnya maka anda sudah bisa mengirim uang lewat BBM.

Baca juga:
Ini Dia Power Bank Xiaomi, Xiaomi Mi Bank

Dikutip DEDIINFO dari TeknoKompas Matt Gromada sebagai Director of Consumer Product Marketing PayPal mengatakan "Setelah kedua akun terhubung, Anda bisa mengirim uang dengan memilih ikon PayPal langsung dari BBM, masukkan jumlah uang, dan mengirimkannya,"

Pengguna cukup mengaktifkan fitur "Send Money" untuk menggunakan fitur ini. Pengguna nantinya akan dibantu untuk mengatur fitur kirim uang itu.

Fitur ini nenurut Blackberry akan ada di Android, iOS dan juga Blackberry. Namun sekarang masih dalam tahap beta atau percobaan di Kanada.

Jadi kita berada ditanah air harus bersabar dulu menunggu fitur kirim uang lewat BBM ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Kirim Uang Sekarang Bisa Lewat BBM"

Posting Komentar