Ini Paranormal Asylum Android, Game Paranormal Yang Katanya Belum Ada yang Tamat

DEDIINFO - Paranormal Asylum android merupakan game yang dibisa dibilang game horor. Setting yang di ambil dalam game ini pun adalah rumah kosong yang memiliki banyak ruangan. Sebelum membahas jauh tentang paranormal asylum, katanya saya membaca di sebuah grup android di Facebook game ini belum ada yang selesai atau tamat. Apakah ini benar?

Game ini dibuat oleh Rzerogame, ukuran sendiri dari game ini bisa dikatakan kecil lah yaitu sekitar 39 mb. Seperti apa paranormal asylum ini?

Paranormal Asylum Android

Paranormal Asylum android

Paranormal Asylum android
Ini ketika saya mencoba memainkan game paranormal ini
Tujuan utama dari Paranormal Asylum ini yaitu menangkap hantu yang ada dirumah kosong tersebut. Hantu pertama dalam game ini adalah hantu boneka. Ketika saya main tadi juga bertemu dengan sosok makhluk astral. Penasaran ini dia.

Paranormal Asylum android
Penampakan dalam game Paranormal Asylum
Hantu pertama yang saya jumpai tidak terlalu seram bahkan menurut saya pribadi tidak serem kok. Game ini juga ada backsound nya yang serem. Saran saya jika ingin menambahkan keseruan pada game paranormal asylum android ini mainkan bersama temanmu di malam hari. Ini bertujuan menambah sensasi memainkan game paranormal di android.

Dalam gamenya di Play Store, tidak banyak deskripsi yang menggambarkan game ini. Namun yang pasti game paranormal asylum ini seru dan menantang. Ayo jadilah orang yang pertama tamat dalam game ini. Oh iya, jika kamu tertarik dengan game ini download gamenya di link dibawah ini.

Download Game Paranormal Asylum disini

Download game lainnya:


Berbicara soal kekurangan, kekurangan dari game ini adalah adanya iklan yang ada diatas pada game tersebut. Namun tidak perlu dihapus atau dibuang karena dengan iklan ini berarti kita sudah membantu pembuat gane ini.

Jangan lupa untuk membagikan game ini ke sosial media kamu agar temanmu ikut memainkannya. Terima kasih dan selamat bermain paranormal asylum android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Paranormal Asylum Android, Game Paranormal Yang Katanya Belum Ada yang Tamat"

Posting Komentar