Kesempatan Terbatas, Dapatkan Xiaomi Mi 4i 4G Gratis Dengan Prosesor Octa-Core Disini!

Kesempatan Terbatas, Dapatkan Xiaomi Mi 4i 4G Gratis Dengan Prosesor Octa-Core Disini!
Kesempatan Terbatas, Dapatkan Xiaomi Mi 4i 4G Gratis Dengan Prosesor Octa-Core Disini! - Its your time, guys! Kesempatan emas ini hanya untuk Anda yang berniat dan bersungguh-sungguh mendapatkan giveaway Xiaomi Mi 4i. Caranya gampang, tinggal isi jawaban pada pertanyaan yang diberikan lalu share ke teman-teman media sosial Anda, jika beruntung Anda akan mendapatkan smartphone impian ini secara cuma-cuma!

Tentu kita semua tahu bahwa PricePony Indonesia, sebuah web yang mengulas beragam smartphone keluaran terbaru dalam beberapa periode ini rutin membagikan ponsel-ponsel flagship tanpa biaya sepeserpun pada para penggemar. Hal ini dikatakannya sebagai ungkapan rasa terima kasih pada para pembaca setia yang mengakses situs tersebut dan memberi masukan positif, sehingga tak segan mereka memberikan hadiah kepada mereka secara rutin dan transparan.

Pada giveaway kali ini, Xiaomi Mi 4i merupakan pilihan terbaik yang diberikan PricePony Indonesia kepada Anda. Kebutuhan akan hiburan dan gaming termasuk juga media seperti kamera merupakan incaran utama masyarakat saat ini. Mereka yang melek teknologi pasti lah mencari smartphone yang gesit performanya, keren desainnya dan bagus kameranya. Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan kelebihan-kelebihan diatas dalam satu paket, ponsel ini wajib Anda miliki.

Xiaomi Mi 4i dirancang dengan prosesor octa-core Qualcomm terbaru seri Snapdragon 615 generasi kedua. 1.7 GHz 4 CPU untuk performa yang kencang, dan 1.1 GHz 4 CPU untuk keperluan sehari-hari seperti multi tasking dan entertaining. Di bagian kamera, flagship Xiaomi ini dibekali 13MegaPixel CMOS Sensor dengan bukaan diafragma besar f/2.0 dan kamera depan juga cukup besar, 5MegaPixel.

Tak usah tunggu lama-lama, segera daftarkan diri Anda sekarang juga melalui link berikut. Caranya juga gampang. Jawab pertanyaan dengan benar kemudian isi email valid Anda lalu centang Saya bukan robot, pilih beberapa gambar sesuai dengan perintah (misal Roti, centang gambar yang mengandung Roti) lalu submit. Step terakhir, lakukan konfirmasi dengan membuka email yang dikirim oleh PricePony Indonesia kemudian klik link yang disertakan. Selesai.


Semoga beruntung guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesempatan Terbatas, Dapatkan Xiaomi Mi 4i 4G Gratis Dengan Prosesor Octa-Core Disini!"

Posting Komentar